Entertainment
Sabtu, 14 Januari 2017 - 18:30 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Ashok Menyerang Ruhi untuk Menjatuhkan Ishita

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ishita dan Ruhi di serial Mohabbatein (Telly.com)

Mohabbatein Antv episode 168 bercerita tentang serangan Ashok kepada Ruhi yang dilakukan untuk menjatuhkan Ishita.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Mohabbatein berlanjut ke episode 168. Episode ini menceritakan Ishita berhasil menemukan Shagun yang bersembunyi di dalam mobil. Di lain tempat, Ashok mulai melanjutkan rencananya mengganggu Ishita.

Advertisement

Ashok menyuruh seorang mata-mata untuk menukar anjing Ishita yang bernama Muttu dengan anjing galak. Anjing tersebut lalu dibiarkan berkeliaran di rumah keluarga Bhalla. Tiba-tiba, anjing tersebut menggigit Aditya dan Ishita yang membuat semua orang di rumah itu merasa bingung. Sementara itu, Ashok merasa senang karena rencananya telah berhasil.

Ishita kemudian menemui Shagun untuk menceritakan serangan Muttu. Shagun tidak memercayai cerita itu karena yang ia tahu, Muttu adalah anjing jinak. Di tempat lain, orang suruhan Ashok mengendap-endap ke kamar Ruhi dengan mengenakan pakaian hitam dan memegang pisau. Karena merasa ketakutan, Ruhi pun membuka pintu dan menangis.

Mendengar tangisan Ruhi, Ishita dan Raman bergegas menuju ke kamarnya. Raman kemudian memeriksa kamar Ruhi dan menemukan mangalsutra alias kalung sakral milik Ishita. Ia lalu bertanya kepada Ishita tentang keberadaannya saat Ruhi diserang.

Advertisement

Ishita menjawab dirinya tengah berada di luar rumah. Tapi, Raman tidak memercayainya begitu saja, karena ia menemukan kalung milik istrinya di kamar Ruhi. Namun, Ishita bersikeras mengatakan jika dirinya tidak menyerang Ruhi. Perkataan Ishita kemudian didukung oleh Madhvi yang menduga kemungkinan percobaan pembunuhan itu dilakukan oleh arwah Shagun.

Ashok kemudian menelepon Ishita untuk memperingatkan tentang ancamannya. Ancaman dari Ashok itu kemudian membuat Ishita lemas. Keesokan harinya, Ishita berniat mengantarkan makanan ke kamar Ruhi. Namun, Raman justru melarangnya karena merasa curiga atas kejadian buruk yang menimpa Ruhi.

Hal itu membuat Ishita sedih, hingga ia menangis tersedu-sedu. Sementara itu, Ashok kembali meminta orang suruhannya untuk pergi ke sekolah Ruhi dengan berpakaian seperti Ishita. Ia meminta orang itu untuk menakut-nakuti Ruhi. Ia pikir rencana tersebut merupakan cara paling pas untuk menjatuhkan Ishita di mata keluarga Bhalla. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif