Sport
Sabtu, 14 Januari 2017 - 01:30 WIB

COPPA ITALIA : Lolos Ke Perempatfinal, Milan Tantang Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan (JIBI/REUTERS/Ibraheem Al Omari)

Coppa Italia menyajikan AC Milan yang lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil memetik kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia. Selanjutnya di babak perempatfinal, Milan akan menghadapi Juventus.

Advertisement

Melawan Torino di babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB, Milan menang dengan skor tipis 2-1. Rossonerri justru tertinggal lebih dulu setelah Andrea Belotti mencetak gol di menit ke-27. Skor 0-1 untuk Torino bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Milan baru bisa membalas. Juraj Kucka membuat gol penyama di menit ke-61. Dua menit kemudian, Giacomo Ventura berhasil menjebol gawang Joe Hart dan membuat Milan berbalik unggul 2-1.

Pelatih Milan, Vicenzo Montella, mengakui timnya memang tak bermain bagus di babak pertama. Dia juga menyanjung Torino yang bermain bagus dan memberi perlawanan berarti untuk Milan. Menurut Montella, ini adalah kemenangan yang luar biasa bagi Milan.

Advertisement

“Di babak pertama kami terlalu lambat dan harus menghadapi Torino yang tampil sangat bagus,” ujar Montella seperti dikutip dari Football Italia, Jumat.

“Gol Torino membakar semangat kami dan saya melihat reaksi yang bagus. Setelah jeda kami tampil baik untuk berbalik menang dan menurut saya, kami pantas mengalahkan lawan yang tangguh. Kemenangan luar biasa,” sambungnya.

Selanjutnya di babak perempatfinal, Milan akan menghadapi Juventus. Itu akan menjadi pertemuan ketiga Milan dengan Juve di musim ini. Di dua pertemuan Sebelumnya, Milan sukses mengalahkan rivalnya tersebut.

Advertisement

Pertama saat menang 1-0 atas Juve di paruh pertama Liga Italia. Sementara saat bertemu di Piala Super Italia, Milan menang lewat drama adu penalti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif