Sport
Jumat, 13 Januari 2017 - 17:20 WIB

IBL 2017 : 2 Pemain Asing Bima Perkasa Tiba di Jogja Petang Ini

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua pemain asing Bima Perkasa Jogja, Tyrell Corbin (memakai topi) dan Jamine Peterson. (Istimewa)

IBL 2017 dipersiapkan Bima Perkasa Jogja dengan merekrut pemain asing.

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen klub basket asal DIY, Bima Perkasa Jogja akhirnya bisa sedikit lega menjelang dimulainya seri I IBL 2017, di GOR Kertajasa, Surabaya, 20 Januari mendatang. Sebab, dua pemain asing Bima Perkasa, Jamine Peterson dan Tyrell Corbin telah tiba di Jogja, Jumat (13/1/2017) petang.

Advertisement

Baca Juga : IBL 2017 : Ada Pergantian Pemain, Bima Perkasa Jogja Tak Permasalahkan

“Kedua pemain Bima Perkasa Jogja baru landing di Jogja pada pukul 19.00 WIB, sore ini,” ujar Pemilik Bima Perkasa Jogja Edy Wibowo kepada Harianjogja.com, Jumat (13/1/2017) siang.

Edy Wibowo mengakui ada perubahan nama pemain asing jelang laga perdana Bima Perkasa melawan Garuda Bandung, 20 Januari mendatang. Awalnya, Bima Perkasa mendapatkan dua pemain asing pada draft day yang digelar di Financial Hall Graha Niaga, Jakarta, Senin (5/12/2017). Kedua pemain asing pilihan Bima Perkasa tersebut adalah James Padgett dan Tyrell Corbin.

Advertisement

Namun dalam perkembangannya, James Padgett tidak bisa bergabung dengan Bima Perkasa. Alhasil, Starting Five pun mengganti James Padgett dengan Jamine Peterson. Selanjutnya pemain berusia kelahiran 29 Juli 1988 dengan tinggi 198 sentimeter dan berposisi penyerang ini akan bersama Tyrell Corbin membela Bima Perkasa pada kompetisi musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif