Sport
Kamis, 12 Januari 2017 - 21:01 WIB

Inikah Tampang Motor Valentino Rossi di Motogp 2017

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumor desain motor Yamaha Movistar di Motogp 2017 (Super7Moto.com)

Motogp 2017 bakal diikuti Valentino Rossi.

Solopos.com, MADRID – Jelang bergulirnya musim baru Motogp, salah satu hal yang menarik ditunggu adalah mengenai desain motor pembalap. Nah, saat ini sudah ada rumor mengenai tampang tunggangan pembalap kawakan Motogp, Valentino Rossi.

Advertisement

Yamaha Movistar sebagai tim yang dibela Rossi belum mengumumkan secara resmi desain motor yang bakal ditunggangi di Motogp 2017. Rencananya tim berlambang Garpu Tala itu baru akan meluncurkannya pada 19 Januari 2017 mendatang di Madrid.

Namun bocoran mengenai tampang tunggangan Rossi dan tentu saja Maverick Vinales yang akan menjadi rekan setim Rossi itu sudah bermunculan. Setidaknya hal itu sudah menjadi perbincangan di Spanyol dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti dikutip dari Motofan Espana, Kamis (12/1/2017), terdapat perubahan desain yang signifikan dari rumor tampang motor terbaru Yamaha itu. Jika di musim-musim sebelumnya didominasi oleh warna biru, kali ini warna yang mendominasi adalah biru muda.

Advertisement

Rumor desain motor Yamaha Movistar di Motogp 2017 (Super7Moto.com)

Tak hanya itu, ada penambahan warna hijau dan putih di bagian bawah motor. Pemilihan warna yang digunakan termasuk gradasi warna yang didasari pada sponsor mereka Telefonica Movistar. Yamaha disebut-sebut menggunakan warna tersebut agar terlihat lebih sederhana, muda, dan modern.

Meski bocoran tampang motor Yamaha ini sudah ramai dibicarakan, namun kebenarannya masih belum diketahui. Terlebih pihak Yamaha baru akan memberikan keterangan saat peluncuran resminya.

Advertisement

Yamaha sendiri akan mengandalkan duet Rossi dan Vinales untuk kompetisi Motogp 2017. Kedua pembalap itu akan diperkenalkan secara resmi juga saat peluncuran motor di Madrid, pekan depan. Setelah Yamaha, baru Ducati yang akan melakukan peluncuran secara resmi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif