Sport
Kamis, 12 Januari 2017 - 03:20 WIB

IBL 2017 : Tak Cocok Harga, Padgett Digantikan Peterson

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

IBL 2017, Bima Perkasa kemungkinan ada pergantian pemain.

Harianjogja.com, JOGJA — Tim basket asal DIY, Bima Perkasa Jogja terancam tidak maksimal pada laga perdana menghadapi Garuda Bandung pada seri pertama IBL 2017, Jumat (20/1/2017) mendatang di GOR Kertajaya, Surabaya.

Advertisement

Tak hanya mengalami kendala keterlambatan bergabung James Padgett dan Tyrell Corbin dengan tim, kabar terakhir menyebutkan Starting Five selaku operator kompetisi merevisi nama pemain asing untuk tim yang musim lalu masih bernama Bimasakti ini.

Awalnya, Bima Perkasa berhasil mendapatkan dua pemain asing pada draft day yang digelar di Financial Hall Graha Niaga, Jakarta, Senin (5/12/2016) malam. Kedua pemain asing pilihan Bima Perkasa tersebut adalah James Padgett dan Tyrell Corbin.

Namun dalam perkembangannya, James Padgett tidak bisa bergabung dengan Bima Perkasa. Alhasil, Starting Five pun mengganti James Padgett dengan Jamine Peterson. Selanjutnya pemain berusia kelahiran 29 Juli 1988 dengan tinggi 198 sentimeter dan berposisi penyerang ini akan bersama Tyrell Corbin membela Bima Perkasa pada kompetisi musim ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif