Sport
Kamis, 12 Januari 2017 - 05:30 WIB

Griezmann Unjuk Ketajaman Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Antonie Griezmann mulai menunjukkan ketajaman lagi.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid memang menelan kekalahan di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Las Palmas. Namun satu hal positif dari kekalahan itu adalah kembali tajamnya striker Antonie Griezmann.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB, Atletico kalah dengan skor 2-3 dari Las Palmas. Meski kalah, Atletico tetap lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey. Hal itu karena Los Colchoneros menang 2-0 di leg pertama yang membuat mereka unggul agregat 4-3 atas Las Palmas.

Semua gol di laga itu dicetak di babak kedua. Griezmann membuka gol Atletico yang kemudian disamakan oleh Marko Livaja. Atletico unggul lagi setelah Angel Correa mencatatkan namanya di papan skor, namun lagi-lagi Livaja mampu membuat gol penyama.

Di masa injury time, tim tamu mampu membuat gol tambahan lewat Mateo Garcia yang memastikan kemenangan Las Palmas. Atletico memang kecewa dengan kekalahan itu. Namun ada hal positif yang bisa dipetik selain lolos ke perempatfinal, yakni Griezmann yang kembali menemukan performa apiknya lagi.

Advertisement

Striker asal Prancis itu telah membukukan tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya bersama Atletico. Dalam catatan Opta, itu merupakan laju terbaik Griezmann di semua ajang musim ini.

Keran gol Griezmann memang tak lancar-lancar amat di musim ini. Dia baru mengemas 12 gol dalam 24 penampilannya. Dia bahkan sempat hanya mencetak 3 gol saja dalam 13 penampilan sebelum libur musim dingin.

“Ketika Griezmann mencetak gol, sepertiya dia bermain lebih baik tapi ada beberapa pertandingan di mana dia tidak mencetak gol tapi dia bermain lebih bagus,” kata pelatih Atletico, Diego Simeone, dilansir Marca.

Advertisement

“Tapi jelas, lebih baik untuk kami kalau dia mencetak gol. Hari ini dia membuka pertandingan.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif