Entertainment
Kamis, 12 Januari 2017 - 09:00 WIB

Ariana Grande dan John Legend Isi Soundtrack Beauty and The Beast?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande dan John Legend (Eonline.com)

Ariana Grande dan John Legend kabarnya akan mengisi soundtrack Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ariana Grande kabarnya mendapat kesempatan istimewa ikut andil dalam film Disney terbaru, Beauty and The Beast. Film yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang selalu mencuri perhatian pencinta film. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan penggemar tentang bagaimana desain kostum dan siapa yang akan menyanyikan sondtrack film tersebut?

Advertisement

Dilansir E! News, Rabu (11/1/2017), Ariana Grande mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @arianagrande yang memperlihatkan potret dirinya saat mengenakan headphone seperti sedang rekaman. Tak lupa, ia turut menandai akun Instagram @johnlegend dan @beautyandthebeast. Sayangnya, ia tidak menuliskan sepatah kata pun pada keteranagan foto selain emoticon bunga mawar layu.

Postingan Ariana Grande yang menandai John Legend (Instagram @arianagrande)

Foto yang diunggah Ariana Grande itu membuat warga dunia maya (netizen) bertanya-tanya, apakah ia dan John Legend benar-benar didapuk mengisi soundtrack film tersebut? Beberapa netizen menyimpulkan emoticon bunga mawar layu itu mewakili bunga mawar ajaib milik Beast.

Advertisement

Sebelumnya, soundtrack film animasi Beauty and the Beast berjudul Tale as Old as Time dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson. Di beberapa film sebelumnya, Disney pernah menggandeng beberapa penyanyi top dunia untuk mengisi soundtrack seperti Alessia yang menyanyikan How Far I’ll Go untuk film Moana, Let It Go yang dinyanyikan Demi Lovato untuk film Frozen, serta Reflection yang dinyanyikan Christina Aguirela untuk film Mulan.

Lantas, apakah Ariana Grande dan John Legend benar-benar akan mengisi soundtrack Beauty and the Beast? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif