News
Selasa, 10 Januari 2017 - 13:30 WIB

Selfie Ketemu “Kembaran” di Mal, Wanita Ini Disodori 5 Kembaran Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Santana (Kanan) bertemu dengan perempuan asing, Isobel (kiri), yang memiliki wajah mirip (Twitter)

Wanita ini kini mendapati lima kembaran dirinya setelah mengunggah foto bersama seorang kembaran.

Solopos.com, CALIFORNIA – Perempuan asal Las Vegas, Amerika Serikat, Santana Guiterez, 17, tanpa sengaja bertemu dengan perempuan lain yang memiliki wajah sangat mirip dengannya. Kisah unik itu terjadi saat dirinya mengunjungi California, Amerika Serikat.

Advertisement

Dilansir Buzzfeed, Sabtu (7/1/2017), Santana mengunjungi California bulan September 2016. Di sela-sela aktivitasnya, Santana mengunjungi mal Fashion Valley. Meski bukan mal terdekat dari penginapannya, Santana ke mal tersebut karena ada Apple Store di mal tersebut.

Saat berada di mal tersebut, Santana didekati oleh perempuan bernama Isobel yang mengaku dari sebuah organisasi sosial. Isobel mempresentasikan aktivitas organisasi tersebut. “Saya merasa tak enak karena tidak mendengarkan apa yang dia [Isobel] katakan. Yang bisa kupikirkan waktu itu adalah perempuan di depanku memiliki wajah mirip denganku, ” ungkap Santana seperti dikutip Buzzfeed.

Santana akhirnya tak mampu menahan pikirannya itu, setelah diungkapkan, Isobel memberikan jawaban serupa. Mereka akhirnya berkenalan, berfoto dan bertukar nomor ponsel. Santana kemudian mengunggah fotonya bersama Isobel, foto itu viral hingga Senin (9/1/2017), kicauan itu sudah di retweet lebih dari 20.000 kali.

Advertisement

Saya baru saja menemukan doppelganger ku,” cuit Santana.

Kisah unik yang dialami Santana itu tidak berhenti sampai di situ. Khalayak Internet (netizen) menemukan kembaran Santana yang lain, uniknya perempuan yang mirip dengan Santana tidak hanya satu, tetapi lima.

Akun @LexiMaurins mengunggah foto perempuan bernama Ally Holtt yang juga memiliki wajah sangat mirip dengan Santana. “Kamu yakin itu bukan Ally Holtt?” cuit @LexiMaurins, Rabu (4/1/2017).

Advertisement

Masih di hari yang sama, kembaran baru muncul dari akun @meyer123samack. Tanpa memberi informasi mengenai nama si perempuan, akun tersebut menyandingkan foto Santana dengan perempuan itu.

Kembaran setelahnya muncul dari akun @ldjB4H3vlMZTTD8. “Saya menekuman kembaran ketigamu, kalian kembar empat,” tulis akun tersebut.

Tak cukup ada empat kembaran, netizen masih terus memberikan informasi baru. Salah seorang netizen menyebut Santana mirip dengan aktris asal California bernama Samantha Boscarino. Tak hanya itu aktris Auli’i Carvalho yang baru saja mengisi suara film Moana juga disebut mirip dengan Santana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif