1
JIBIPhoto
Seorang ayah gendong anaknya sembari angkut semen (Facebook)

Foto Mengharukan Ayah Bawa Anak Bayinya Kerja Angkut Semen

Foto-foto si ayah viral di media sosial.

Solopos.com, HANOI – Kisah ironis dan memprihatinkan viral di antara netizen Vietnam. Seorang ayah mengajak anak bayinya saat melakukan pekerjaan berat. Sang anak digendong saat si ayah bekerja mengangkut semen.

Dilansir dariViral4real, Jumat (6/1/2017), informasi mengenai hal ini didapat dari media sosial Facebook, namun tidak dijelaskan nama akun yang menyebar informasi tersebut. Foto ayah yang mengendong anaknya sembari mengangkut semen itu diinformasikan berasal dari Kota Huu Lung, Provinsi Lang Son.

Seperti diberitakan Washingtoni, pria itu adalah orang tua tunggal yang harus membawa anaknya saat bekerja. Ibu dari anak tersebut dikabarkan telah pergi. Setiap harinya sang ayah menggendong anak bayinya itu di punggungnya untuk mengangkut setidaknya 10 ton semen.

Karena kondisi ekonomi keluarga yang memprihatinkan, sang ayah harus tetap bekerja untuk membeli susu si anak. Di sisi lain si anak tidak bisa ditinggal seorang diri atau diletakkan di tempat kerja sang ayah.

Foto-foto ayah yang viral mengundang komentar dari netizen. Ada yang mengucapkan simpati pada sang ayah, menurut salah satu netizen, sang ayah memiliki hati emas karena mau berjuang keras demi buah hatinya. Di sisi lain, ada juga yang mengecam terkait keselamatan dan kesehatan si anak. Menurut seorang netizen, debu-debu semen dan terpaan sinar matahari seharian bisa membahayakan si anak.

lowongan kerja
lowongan kerja Manajer HRD Geprek Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Pakai Ijazah Palsu, 9.900 Pegawai Negeri Dipecat

JIBIPhoto

TRENDING SOSMED
Suara Pengamen Jalanan Ini Dianggap Mirip Ariel Noah

JIBIPhoto

KISAH INSPIRATIF
Calon Bidan Ini Bisnis Online Sambil Lestarikan Budaya Indonesia

JIBIPhoto

KISAH TRAGIS
Idap Penyakit Langka, Pria Muda Ini Tampak Seperti Kakek-Kakek

JIBIPhoto

VIDEO UNIK
Aksi 2 Pesulap Ganteng Ini Dijamin Bikin Geleng-Geleng Kepala

JIBIPhoto

KISAH UNIK
Donorkan ASI, Ibu di Semarang Tuai Pujian

JIBIPhoto

Perempuan Ini Ingat Pengalaman Hidup Saat Usia 12 Hari