News
Senin, 9 Januari 2017 - 03:00 WIB

KISAH UNIK : Kondisi Lemas, Wanita Ini Pesan Obat Dipesanan Makanannya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesan makanan online serta permintaan tolong dibelikan obat (Facebook)

Kisah unik kali ini tentang perempuan yang tak mampu beli obat karena terlalu lemas.

Solopos.com, BELFAST –  Sebuah kisah unik terjadi saat seorang pelanggan meninggalkan pesan unik di pesanan makannya. Pelanggan tersebut meminta tolong dibelikan obat saat memesan makanan di restoran Feeleys Chippy.

Advertisement

Informasi mengenai hal ini diunggah oleh pengelola fanpage Facebook Feeleys Chippy, Sabtu (31/12/2016). Pengelola mengunggah foto nota makanan yang berisi sebuah pesan.

Jika biasanya pesan  terkait dengan menu yang dipesan, kali ini pesan yang ada berupa permintaan tolong membelikan obat flu. Si pemesan berjanji membayar saat obat diantarkan. Si pemesan diduga di rumah seorang diri dan kondisinya sudah terlalu lemah untuk membeli obat.

“Rasanya senang melihat pelanggan menggunakan layanan pesan,” tulis pengelola fanpage Facebook Feeleys Chippy.

Advertisement

Mengetahui hal ini, pengelola restoran Feeleys Chippy membelikan obat yang diperlukan si pelanggan. Berdasarkan komentar di unggahan tersebut, diketahui pemesan adalah perempuan bernama Fionna Cuffe. Feeleys Chippy berniat memberikan makanan gratis jika Fionna sudah sembuh.

Cerita ini menjadi viral di Irlandia, hingga Minggu (8/1/2017), unggahan tersebut sudah mendapat reaksi dari lebih dari 15.000 netizen, dibagikan lebih dari 4.600 kali, dan dikomentari oleh lebih dari 2.000 netizen.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif