News
Senin, 9 Januari 2017 - 10:00 WIB

KISAH UNIK : Kehilangan Ponsel, Wanita Ini Dapat Kiriman Foto Bocah Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swafoto bocah tak dikenal dari ponsel yang dicuri (Yahoonews)

Kisah unik kali ini tentang kasus kehilangan ponsel.

Solopos.com, SAN FRANCISCO – Perempuan asal San Francisco, Amerika Serikat, Jennifer Rogers, kehilangan ponsel pintarnya dalam perjalanan mengunjungi orang tuanya. Meski sudah rela ponselnya hilang, Jennifer malah mendapat swafoto bocah tak dikenal dari ponselnya yang hilang.

Advertisement

Dilansir Yahoonews, Sabtu (7/1/2017), Jennifer kehilangan tas punggungnya akhir Desember 2016 saat berada di bandara San Francisco. Dia tak tahu pasti waktu hilangnya tas punggungnya itu, yang jelas semua benda di dalamnya termasuk ponsel Iphone miliknya raib. Meski sudah melapor pihak bandara dan kepolisian, Jennifer tidak mendapat kabar baik mengenai barang-barangnya.

Namun, secara tak terduga, Jennifer mendapat notifikasi dari aplikasi Find My Phone keluaran Apple. Aplikasi itu menerangkan ponsel pintarnya berada 11.587 km dari posisi Jennifer, tepatnya berada di Kota Tanay, 56,3 km dari pusat kota Manila, Filipina. Hal ini membuat Jennifer membuat laporan ke kepolisian Tanay, namun tanpa kerabat atau wakil yang ada di Filipina, laporan Jennifer tidak membuahkan hasil.

Setelah hampir putus asa, Jennifer malah mendapat kiriman hasil swafoto bocah yang tak dia kenal. Bocah tersebut diduga menggunakan ponsel milik Jennifer. Tidak diketahui apakah bocah tersebut mengetahui ponsel tersebut hasil curian atau tidak.

Advertisement

Si bocah diduga berswafoto dengan ibunya, tanpa menyadari ponsel tersebut hasil curian (Yahoonews)

Jennifer kemudian menghapus data di ponselnya dan menguncinya melalui aplikasi Find My Phone. Dia juga meninggalkan pesan di layar mengenai ponsel tersebut. Namun hingga berita ini ditulis Jennifer belum mendapat kabar apapun.

Jennifer mengaku tidak berharap ponselnya kembali. Dia hanya menginginkan satu barang di tas punggungnya yang menurut Jennifer tidak bisa tergantikan. Harapan Jennifer dengan ditemukannya ponsel tersebut bisa mengantarkan ke tas punggunya. (Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif