Entertainment
Senin, 9 Januari 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Rain Akan Kolaborasi dengan Psy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rain dan Psy (Soompi)

Rain akan berkolaborasi dengan Psy.

Solopos.com, SOLO – Aktor multitalenta Korea Selatan, Rain, akan berkolaborasi dengan penyanyi yang populer dengan lagu Gangnam Style, Psy lewat single The Best Present yang rencananya dirilis pada 15 Januari mendatang.

Advertisement

Dilansir Koreatimes.co.kr sebagaimana dikutip Antara, Minggu (8/1/2017), kolaborasi dengan Psy merupakan bagian dari comeback aktor multitalenta tersebut.

Agensi management artis Rain merilis video teaser berdurasi 15 detik di laman dan media sosial resmi untuk mengumumkan kembalinya artis binaan mereka. Video tersebut menunjukkan siluet Rain sedang bersiap menari di bawah sorot lampu yang menerangi area sekitarnya.

Seperti diketahui, Rain cukup lama vakum dari dunia seni suara. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini tampil perdana pada 1998 sebagai anggota dari boyband Fan Club. Ia debut sebagai penyanyi solo dan menggunakan namanya sendiri pada 2002 dan berhasil mengeluarkan sejumlah single jawara seperti Ways to Avoid the Sun (2003), It’s Raining (2004), Rainism (2008), dan LA Song (2014).

Advertisement

Tak hanya sukses sebagai penyanyi, Rain juga pernah bermain di sejumlah film baik di level lokal serial drama Korea Selatan maupun Hollywood, seperti Full House (2004) dan film Ninja Assassin (2009).

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Psy Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif