Entertainment
Senin, 9 Januari 2017 - 12:30 WIB

Gara-Gara Mirip Bieber, Boneka Emma Watson Ini Dianggap Keji

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boneka Emma Watson yang menuai protes. (Istimewa)

Boneka itu dilabeli “tragis” hingga “keji.”

Solopos.com, LOS ANGELES – Boneka Belle, karakter “Beauty and the Beast” yang diperankan Emma Watson, keluaran Disney membuat geger Internet karena dianggap tidak mirip.

Advertisement

Bahkan ada salah satu pengguna Twitter yang berkomentar boneka itu lebih mirip dengan Justin Bieber.

Beberapa saat setelah dijual, foto-foto boneka Belle bertebaran di Flickr dan Twitter, para pengunggahnya membandingkan boneka itu dengan sang penyanyi Kanada.

Saat kau memesan boneka Emma Watson online tapi yang datang malah boneka Justin Bieber memakai gaun kuning dan wig,” tulis pengguna Twitter Rebekka seperti dilansir Daily Mail, Minggu (8/1/2016).

Advertisement

Netizen lain mengomentari boneka itu “tragis”, “mengerikan” bahkan “keji”. Boneka itu bahkan juga dibandingkan dengan Barack Obama dan Lord Farquaad dari film “Shrek”.

Film Beauty and the Beast versi live action dari animasi 1991 yang diperankan Watson disutradarai oleh Bill Condon. Si buruk rupa diperankan oleh Dan Stevens, sementara aktor lain yang berperan dalam film ini meliputi Emma Thompson sebagai Mrs Potts, Ewan McGregor yang mengisi suara Lumiere dan Ian McKellen sebagai Cogsworth.

Film itu akan tayang di Inggris pada 17 Maret 2017 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif