Entertainment
Senin, 9 Januari 2017 - 12:10 WIB

Boneka Setan Chucky Kembali Difilmkan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi boneka Chucky. (Istimewa)

Universal Studio telah merilis teaser film horror Cult of Chucky.

Solopos.com, LOS ANGELES – Karakter boneka menyeramkan Chucky akan kembal meneror lewat film. Film berjudul Cult of Chucky telah menampakkan diri dalam sebuah teaser.

Advertisement

Cuplikan yang berdurasi 58 menit ini menampilkan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh boneka setan tersebut kepada keluarga baru yang telah memeliharanya selama ini.

“Film ini telah banyak menghasilkan pendapatan box office di seluruh dunia. Sekarang kembali lagi boneka Chucky akan hasilkan hal serupa dengan nilai lebih besar,” kata Pihak Universal Studio dilansir Aceshowbiz, Minggu (8/1/2017).

Kisah ini diawali oleh Nica Pierce yang dimainkan Fiona Dourif saat mendapatkan boneka Chucky. Sayangnya boneka ini bakal mengancam kehidupan keluarga Nica.

Advertisement

Sebab, Chucky Siap membunuh keluarganya dengan pembantaian sadis. Tidak hanya itu, Chucky pun bersama teman boneka setan lainnya akan membuat keluarga Nica menjadi terbunuh.

Cult of Chucky direncanakan tayang mulai pekan depan. Don Mancini akan kembali menggarap film tersebut, dan sang sutradara inipun tidak akan mengubah cerita Chucky dan tetap menjaga gaya khas boneka Setan Chucky seperti di film-film sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif