Teknologi
Minggu, 8 Januari 2017 - 20:14 WIB

TRENDING SOSMED : Petugas Satpam Ini Bersuara Merdu Lho!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tantri petugas satpam cantik bersuara emas (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang video perempuan satpam yang sedang bernyanyi.

Solopos.com, BREBES – Video perempuan bermain gitar sembari bernyanyi membuat khalayak Internet (netizen) heboh. Pasalnya, perempuan itu diketahui seorang petugas satpam, selain berparas cantik, netizen menganggap suara si perempuan merdu.

Advertisement

Tantri sedang bermain gitar (Facebook)

Adalah Tantri Anindya Dewi, perempuan yang memiliki akun Facebook bernama Tantri Drw Skincare itu adalah seorang petugas satpam. Dari akun Facebooknya didapatkan informasi jika dirinya merupakan perempuan asal Depok, Jawa Barat yang sekarang tinggal di Brebes, Jateng. Diketahui, Tantri merupakan alumni Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Tegal. Jawa Tengah.

Video Tantri bermain musik diunggah oleh akun Hayate Sykes, Kamis (29/12/2016). “Sudah cantik, pintar main gitar, suaranya enak, duuh kaka security nya ini kece badai,” tulis akun tersebut. Dalam video berdurasi  tiga menit 10 detik itu Tantri nampak duduk di sebuah kursi, ia masih mengenakan seragam satpam berwarna biru. Sembari memainkan gitar, Tantri mendendangkan lagu berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

Advertisement

Hingga Sabtu (7/1/2017), video tersebut sudah diputar lebih dari 15.000 kali, mendapat reaksi dari lebih dari 250 netizen, serta dibagikan lebih dari 130 kali. Netizen pun tak lupa untuk mengomentari video tersebut. Ada yang kagum dengan suara Tantri, atau menganggap wajah Tantri cantik.

“Mantap suaranya, cantik lagi,” tulis akun Uci Junisi.

“Subhanalloh, suaranya bagus, cantik pula,” tulis akun HenyRosiyani.

Advertisement

Mengetahui video dirinya menyanyi viral, Tantri juga meninggalkan komentar berupa ucapan terimakasih. “Terimakasih sudah membagikan video saya mbak Hayate Sykes,” tulis akun Tantri Drw Skincare.

Berkat viralnya video tersebut, sebuah media online nasional membuat headline yang menyandingkan Tantri dengan Raisa, mengetahui hal ini Tantri pun bukan suara. Tantri mengunggah konfirmasi mengenai hal itu di akun Facebooknya, menurut Tantri berita tersebut terlalu berlebihan, perempuan yang aktif mempromosikan produk kecantikan itu merasa harus menegaskan jika dirinya ridak sesempurna seperti yang diberitakan.

Ya Allah, iki sing gawe berita kok yo ra kiro-liro tenan. Raisa sing pundi jall? Maaf nggih mas-mas mbak-mbak, konco-koncoku, an netizen kabehane, aku ki gak sesempurna koyo sing diberitakan kok. Aku ngomong koyo ngene soale gak pengen mengecewakan mbak-mbak dan mas-mas kabeh. Sekali lagi kurang dan lebihnya kulo minta maaf mbok menowo akeh salah, makasih,” tulis akun Tantri Drw Skincare.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif