Entertainment
Minggu, 8 Januari 2017 - 22:40 WIB

K-POP : Perasaan Johnny dan Doyoung Gabung di NCT 127

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - NCT 127 (Istimewa)

Johnny dan Doyoung bergabung di NCT 127.

Solopos.com, SEOUL – Boy band NCT 127 resmi comeback dan mempromosikan album mini keduanya lewat lagu Limitless di program musik M! Countdown, Kamis (5/1/2017) kemarin. Johnny yang akhirnya debut dan Doyoung yang baru bergabung pun mengungkapkan perasaannya.

Advertisement

Sebelum tampil di panggung, keduanya sempat melakukan sesi wawancara. Johnny, member yang juga baru memulai debutnya berbagi cerita ketika ia berlatih bersama NCT 127.

“Aku agak kecewa dalam beberapa hal. Karena ini adalah latihan pertamaku, aku tidak bisa untuk tidak merasa kecewa. Tapi aku senang akhirnya bisa satu panggung dengan teman-teman yang sudah berlatih bersamaku sejak awal. Aku akan berusaha sebaik mungkin,” ujar Johnny.

Beda halnya dengan Doyoung yang sebelumnya adalah personel NCT U. “Aku bisa nyaman bergabung dengan NCT 127 karena mereka telah bekerja dengan baik sampai sekarang. Karena sekarang kami bersembilan, kami harus terus memberikan yang terbaik dengan bekerja keras.”

Advertisement

Album mini kedua NCT 127 Limitless telah dirilis secara online pada Jumat (6/1/2017), sedangkan album fisiknya baru dijual pada Senin (9/1/2017) besok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif