News
Minggu, 8 Januari 2017 - 19:20 WIB

DOKTER HILANG : Sudah Ditemukan, Dokter Aini akan Dibawa Pulang ke Bogor untuk Ditenangkan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Parwoto, penjaga rumah tempat dokter aini indekos di Sinduadi Mlati Sleman menunjukkan foto dokter Aini, Minggu (8/1/2017). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Dokter hilang dari RSUP dr Sardjito berhasil ditemukan

Harianjogja.com, SLEMAN– Nur Ruwaida Isnaini, 29, dokter asal Bogor, Jawa Barat yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, telah ditemukan. Dokter yang sedang menjalani studi spesialis di RSUP Sardjito itu akan dibawa pulang ke rumah terlebih dahulu.

Advertisement

Dokter Aini ditemukan di Manado pada Minggu (8/1/2017) pagi pukul 08.30 WIB oleh keluarganya.

Ayah korban yang saat itu melakukan pencarian menemukan Isna sedang duduk di dekat Jembatan yang juga dekat dengan Pelabuhan Calaca.

Dari keterangan orang tua korban, saat ditemukan Isna memang terlihat tidak tenang dan kebingungan, ia seperti mengunggu seseorang namun tidak tahu siapa yang ia tunggu. Melihat kondisi Isna tersebut, kemudian keluarga hingga saat ini belum membawa Isna pulang.

Advertisement

“Saat ini masih di hotel di dekat pelabuhan, rencana keluarga baru akan dibawa pulang besok ke rumahya di Bogor,” kata Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Sardjito Tresno Heru Nugroho, dalam jumpa pers, Minggu (8/1/2017).

Terkait dengan kepergian dokter yang segera menyelesaikan program spesialis ini, pihak rumah sakit tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut dan menyerahkan hal tersebut pada pihak yang berwajib.

Heru menambahkan, untuk urusan akademik nanti akan menunggu setelah yang bersangkutan lebih tenang. “Nanti pihak dari fakultas pasti akan menindaklanjuti,” ujar Heru.

Advertisement

Penjaga Kos tempat tinggal Isna, Parwoto, mengatakan saat terakhir kali bertemu dengan Isna pada Rabu (4/1/2017) pagi saat itu ia hanya menitipkan kunci kamar dan kunci mobil. Kata Parwoto, Isna memang sering menitipkan kunci kamar dan kunci mobil saat akan pergi dalam waktu yang cukup lama.

“Memang sudah biasa, soalnya mbak Isna kan prakteknya pindah-pindah jadi kalau pergi agak lama memang menitipkan kunci,” katanya.

Usai menitipkan kunci kepada penjaga kos, Isna terpantau dari kamera CCTV pergi keluar dari gerbang kos ke arah timur dengan mengenakan pakaian batik keungu-unguan, celana panjang warna hitam, berkerudung, dan membawa plastik kresek warna putih.

Baca juga :
DOKTER HILANG : Dokter Studi Spesialis di RS Sardjito Hilang, Ini Kronologinya
DOKTER HILANG : Sempat Terdeteksi di Temanggung, Apakah Dokter Aini Sudah di Gorontalo?
DOKTER HILANG : Dokter Aini Ditemukan di Manado dalam Kondisi Bingung
DOKTER HILANG : 5 Hari Hilang Kontak, Ini Kronologi Kepergian dokter Aini

Advertisement
Kata Kunci : Dokter Aini Dokter Hilang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif