News
Minggu, 8 Januari 2017 - 17:51 WIB

DOKTER HILANG : Dokter Aini Ditemukan di Manado dalam Kondisi Bingung

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Parwoto, penjaga rumah tempat dokter aini indekos di Sinduadi Mlati Sleman menunjukkan foto dokter Aini, Minggu (8/1/2017). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Dokter hilang yang menghebohkan Jogja beberapa hari terakhir sudah ditemukan

Harianjogja.com, SLEMAN- Nur Ruwaida Isnaini, 29, seorang dokter studi spesialis di RSUP Sardjito yang dilaporkan menghilang, sudah ditemukan.

Advertisement

Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Sardjito, Tresno Heru Nugroho membenarkan penemuan tersebut. Dokter asal Bogor Jawa Barat itu ditemukan di Pelabuhan Calaca Kecamatan Menag Manado Sulawesi Utara pada Minggu (8/1/2017).

“Sudah ditemukan jam setengah 9 pagi ini [Minggu pukul 08.30 WIB],” kata Heru, dalam jumpa pers di RSUP dr Sardjito, Minggu sore.

Ia menyebutkan penemuan ini berhasil setelah dilakukan pelacakan sinyal ponsel yang bersangkutan. Ponsel dokter Aini sempat terdeteksi di pelabuhan tersebut dan kemudian orang tuanya mencari ke lokasi.

Advertisement

Mereka berhasil menemukan dokter Aini dalam kondisi bingung dan tidak tenang. “Informasinya, Dokter Aini dalam kondisi sendirian seperti sedang menunggu tetapi tidak tahu menunggu siapa dan bingung,” katanya.

Baca juga :

DOKTER HILANG : Dokter Studi Spesialis di RS Sardjito Hilang, Ini Kronologinya

Advertisement

DOKTER HILANG : Sempat Terdeteksi di Temanggung, Apakah Dokter Aini Sudah di Gorontalo?

Advertisement
Kata Kunci : Dokter Aini Dokter Hilang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif