News
Sabtu, 7 Januari 2017 - 20:30 WIB

TRENDING SOSMED : Perkenalkan, Ibu Ini Namanya “Manusia”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KTP dengan nama Manusia (Instagram)

Fenomena orang bernama unik kembali meramaikan media sosial.

Solopos.com, SOLO – Fenomena tentang nama unik yang tercatat di Kartu Tanpa Penduduk (KTP) kembali viral di media sosial. Jika sebelumnya sempat heboh nama nama Tuhan, Satria Baja Hitam, dan Slamet Hari Natal, kini ada orang bernama Manusia.

Advertisement

Informasi tentang orang berjenis kelamin perempuan dengan nama Manusia itu diunggah oleh akun Instagram @indowarkop, Rabu (5/1/2017). Dalam foto tersebut nampak KTP seorang perempuan dewasa kelahiran 16 Agustus 1970. Kolom nama KTP tersebut berisi kata Manusia.

Hingga Kamis (5/1/2017) foto unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 12.000 like dari netizen. Nama Manusia dianggap sebagai nama yang tak lazim untuk menamai anak manusia. Komentar-komentar candaan pun bermunculan.

Ada-ada saja orang tua zaman dulu,” tulis akun @marianahsepti.

Advertisement

Panggilannya apa ya? Manu apa Sia?tulis akun @p.henny.

ya namanya juga manusia,” canda akun @durianduco.

Tak hanya komentar candaan, ada netizen yang mengunggah ulang foto tersebut dan mencuitkan sebuah percakapan lucu terkait nama Manusia. Akun @RezReza13 mencuitkan percakapan imajinatif anata ibu bernama Manusia dengan petugas polisi. Dalam percakapan itu sang polisi dibuat bingung hanya karena bertanya nama Manusia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif