Banner Toko
JIBIPhoto
Pramugari Garuda gendong penumpang (Instagram)

KISAH INSPIRATIF
Pramugari Pesawat Garuda Ini Gendong Penumpang Lanjut Usia

Kisah inspiratif kali ini tentang foto pramugari menggendong penumpang.

Solopos.com, SOLO – Foto pramugari maskapai Garuda Indonesia menyebar di Internet. Sang pramugari membantu perempuan penumpang lanjut usia yang diduga tidak mampu berjalan keluar pesawat.

Foto pramugari Garuda Indonesia itu diunggah oleh akun Instagram @e.prasetyo.w, Sabtu (7/1/2017). Foto tersebut menampilkan pramugari untuk penerbangan GA 821, rute Kuala Lumpur – Jakarta.

Dalam foto tersebut tidak dijelaskan sebab penumpang itu digendong, namun diduga perempuan penumpang lanjut usia itu tidak mampu berjalan ke luar pesawat karena suatu alasan.

“Kami melayani dengan hati dari pramugari terbaik maskapai kebanggan Indonesia,” tulis akun @e.prasetyo.w.

Berdasarkan keterangan yang diterima tim redaksi Solopos.com, Sabtu malam, pramugari yang menggendong perempuan penumpang lanjut usia itu bernama Ninik, dia adalah purser atau flight service manager.

Seorang purser bisa dikatakan pemimpin dari kru kabin pesawat. Purser menjadi penghubung antara pramugari dengan kapten pilot. Jika ada penumpang yang mengalami gangguan kesehatan, purser-lah yang bertugas berkoordinasi dengan pilot, kemudian mengambil langkah antisipasi.

 

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar