Teknologi
Sabtu, 7 Januari 2017 - 01:00 WIB

CES 2017 : Bioware-Nvidia Pamer Trailer Keren Mass Effect: Andromeda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mass Effect: Andromeda (VG247)

CES 2017 menghadirkan trailer game Mass Effect: Andromeda.

Solopos.com, LAS VEGAS — Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, ternyata juga memunculkan trailer game terbaru Mass Effect: Andromeda.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari VG247, Jumat (6/1/2017), trailer gameplay Mass Effect: Andromeda yang dimunculkan di CES 2017 berdurasi kurang lebih dua menit diputar bersama keynote Nvidia.

Di trailer video game tersebut juga memunculkan jadwal peluncuran Mass Effect: Andromeda pada 21 Maret 2017. General Manager pengembang game, BioWare, Aaryn Flynn, ikut tampila menjelaskan tentang permainan bergenre aksi itu.

Bersama CEO Nvidia, video trailer game terbaru Mass Effect: Andromeda yang itu ditayangkan dengan spesifikasi kartu grafis Nvidia GTX 1080 yang memang ditujukan untuk game.

Advertisement

Game terbaru Mass Effect: Andromeda membuat pemain bisa merasakan petualangan dan perang di luar angkasa dengan menjelajah berbagai planet. Menurut sang bos di panggung CES 2017, game tersebut diperkuat dengan berbagai fitur, sistem skill tree yang baru, senjata, alien, dan teknik pertarungan yang khas.

Trailer video game terbaru Mass Effect: Andromeda yang muncul di CES 2017 adalah footage yang dihasilkan dari Peebee. Game Mass Effect: Andromeda akan dihadirkan di platform personal computer (PC), Playstation 4 (PS4), dan Xbox One tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif