Teknologi
Sabtu, 7 Januari 2017 - 05:00 WIB

CES 2017 : 3 Televisi LG Manjakan Mata Pengguna

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Televisi LG (Mobilescout)

CES 2017 diramaikan LG dengan tiga televisi pintar.

Solopos.com, LAS VEGAS — Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, semakim memanas. Vendor Korea Selatan, LG. menghadirkan tiga televisi baru berteknologi Nano Cell.

Advertisement

Sebagaimaan dikutip Solopos.com dari Mobilescout, Jumat (6/1/2017), tiga inovasi teknologi televisi LG yang dibawa ke Las Vegas, di antaranya SJ9500, SJ8500 dan SJ8000 beresolusi UHD.

Tiga inovasi teknologi televisi LG itu berbeda dengan yang sudah diluncurkan sebelumnya. Tiga televisi anyar LG diperkuat teknologi Nano Cell. Teknologi Nano Cell memberikan warna yang lebih baik dan realistis daripada ayar LCD.

Sudut pandang pengguna saat menonton tayangan televisi tersebut juga lebih luas. LG tidak sendiri dalam mengembangkan televisi pintarnya. Vendor Korsel itu bekerja sama dengan Technicolor untuk memberikan mode khusus di perangkat televisi pintarnya.

Advertisement

Televisi-televisi anyar LG juga dibekali fitur HDR 10, Dolby Vision dan Hybrid Log Gamma yang memberikan kualitas gambar yang bisa memanjakan pengguna saat menyaksikan tayangan di televisi.

Tiga televisi terbaru LG itu akan berjalan dengan sistem operasi webOS 3.5 yang membuatnya menjadi smart TV atau televisi pintar. Sistem operasi Web OS 3.5 bisa terhubung secara langsung dengan streaming 4K dari Netflix dan Amazon.

Meski telah dipamerkan di gelaran CES 2017 Las Vegas, pihak LG belum memberikan keterangan mengenai jadwal peluncuran dan harga jual tiga inovasi teknologi televisi pintarnya itu ke pasaran.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif