Teknologi
Jumat, 6 Januari 2017 - 19:00 WIB

CES 2017 : Unik, Laptop Ini Punya 3 Layar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Razer Project Valerie (Ubergizmo)

CES 2017 diramaikan dengan kehadiran laptop dengan tiga layar, Project Valerie.

Solopos.com, LAS VEGAS — Perusahaan perangkat game asal Amerika Serikat, (AS) Razer, ikut menghadiri Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, AS, dengan meluncurkan laptop terbaru Project Valerie.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Jumat (6/1/2017), pihak Razer menyebutkan laptop terbaru bernama Project Valerie dibekali tiga layar sekaligus. Ini kali pertama muncul laptop dengan tiga layar.

Spesifikasi laptop terbaru Project Valerie cocok digunakan untuik bermain game. Project Valerie dibekali layar berukuran 17,3 inci beresolusi 4K IGZO. Razer juga menyematkan Nvidia Sync untuk teknologi framerate berkecepatan tinggi.

Laptop terbaru Project Valerie adalah suksesor Razer Blade Pro yang memiliki ciri khas Low-Profile Mechanical Switch, dan Razer Chroma yang dibekelai trackpad, monitor, dan keyboard.

Advertisement

Laptop Razer dibekali Chroma. Chroma merupakan teknologi yuang membuat pengembang memprogram efek cahaya dari aplikasi dan game. Laptop terbaru Project Valerie juga dibekali teknologi virtual reality (VR) karena diperkuat kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080.

Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 menjadi syarat minimal memainkan game VR dengan menggunakan headset HTC Vive dan Oculus Rift. Perangkat VR memang diprediksi booming tahun ini.

Meski dipamerkan di pameran teknologi CES 2017, belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran dan harga jual laptop terbaru Razer Project Valerie. Tapi, bila dipamerkan di CES 2017, bisa jadi perangkat unik tersebut akan dirilis tahun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif