Lifestyle
Kamis, 5 Januari 2017 - 20:30 WIB

RAMALAN SHIO 2017 : Ini Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api (Bagian II/Habis)

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zodiak China (datingbythesigns.com)

Ini ramalan shio di tahun 2017.

Solopos.com, SOLO – Seiring bergantinya tahun 2016 ke 2017, hal serupa juga segera terjadi untuk penanggalan Cina, tahun baru Imlek akan jatuh pada 28 Januari 2017, mulai tanggal tersebut hingga 18 Februari 2018, penanggalan China akan masuk dalam tahun Ayam Api (Red Fire Rooster).

Advertisement

Di tahun yang baru akan menciptakan pengalaman-pengalaman baru, oleh karena itu diperlukan gambaran-gambaran peluang atau halangan yang mungkin tercipta. Ramalan shio ini akan memberikan informasi mengenai bintang-bintang yang akan menaungi masing-masing shio. Hal itu bisa dijadikan patokan untuk menjalani hidup di tahun baru ini. [Baca Ramalan Shio di Tahun Ayam Api Bagian I]

Dihimpun Solopos.com, Jumat (30/12/2016), dari berbagai sumber, inilah ramalan shio di tahun 2017 atau tahun Ayam Api.

Shio Tikus 2017

Shio Tikus adalah shio untuk Anda yang lahir pada tahun 1948, 1960, 1972, 1984, dan 1996. Untuk tahun 2017, Shio Tikus akan cocok dengan warga Shio Kerbau, Shio Naga, dan Monyet. Sedangkan Shio Tikut akan sedikit tidak cocok dengan Shio Kelinci, Kuda, Ayam, dan Kambing.

Peruntungan Shio Tikus
Ramalaan Shio Tikus 2017 menunjukkan bahwa shio ini akan dinaungi dua bintang, yaitu Juanshe dan Tiande. Bintang Juanshe adalah bintang yang negatif, bintang itu akan menyebabkan masalah bagi Shio Tikus terutama yang berkaitan dengan mulut. Oleh karena itu sebagai peringatan, Anda yang ber-Shio Tikus bisa lebih menjaga perkataan. Bintang Tiande adalah bintang positif yang bisa membantu keluar dari permasalahan dan kesulitan.

Keuangan Shio Tikus

Keuangan Shio Tikus  tahun 2017 diramalkan akan berhadapan dengan  bintang naas Jiaosha. Oleh karena itu Anda yang ber-Shio Tikus harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan keuangan. Tapi, di sisi lain ada peluang bagus di segi rezeki sampingan, anda bisa mencari pekerjaan sampingan. Ada kemungkinan besar Shio Tikus bisa memenangkan undian.

Advertisement

Karier Shio Tikus
Pada tahun 2017 karier Shio Tikus  diramalkan akan berbenturan dengan bintang naas Xianchi. Oleh karena itu bisa dipertimbangkan jangan menjalin hubungan dengan lawan jenis jika tidak mempengaruhi perkembangan karier. Selain itu diramalkan akan ada berbagai masalah baru di pekerjaan Anda. Namun, dengan kesabaran dan kerja keras Anda bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada dan mengambil hikmah di balik semua itu.

Asmara Shio Tikus
Asmara Shio Tikus diramalkan positif di tahun Ayam Api ini. Bintang asmara Taohua yang sedang bermekaran akan membawa hal-hal baik untuk Anda yang masih sendiri. Bagi yang sudah berpasangan namun belum menikah, tahun 2017 disebut sebagai waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan. Bagi yang sudah berkeluarga, mungkin waktunya untuk mendapat atau menambah momongan.

Kesehatan Shio Tikus
Tahun 2017 Shio Tikus harus lebih bisa menjaga kesehatan tubuh. Karena tahun ini diramalkan akan terjadi permasalahan kesehatan yang cukup berat. Namun semua itu bisa diredam dengan naungan bintang Fude.

Shio Babi 2017
Orang yang lahir pada tahun 1947, 1959, 1971, 1983, dan 1995 termasuk orang-orang dengan Shio Babi. Orang dengan shio ini tidak cocok dengan Shio Ular, Monyet, dan Babi. Tapi akan cocok dengan Shio Kelinci dan Shio Kambing.

Peruntungan Shio Babi

Shio Babi diramalkan akan berada di bawah naungan bintang naas Tiangoi dan Dioke. Dua bintang tersebut dipercaya akan menjauhkan keberuntungan. Ada kemungkinan peristiwa kematian menimpa saudara atau teman terdekat. Terlepas dari semua itu, Shio Babi akan dinaungi bintang Bazuo yang akan memberi keahlian baru yang di dapat pada tahun 2017.

Keuangan Shio Babi
Keuangan Shio Babi di tahun 2017 diramalkan tidak banyak terjadi perubahan berarti. Namun, ada sedikit saran untuk menghindari berinvestasi di bisnis properti, karena kemungkinan merugi sangat besar. Selain itu, Shio Babi jangan dulu memberi pinjaman pada teman atau saudara, karena hal itu bisa memicu keretakan hubungan.

Advertisement

Karier Shio Babi

Pada tahun 2017 Shio Babi diramalkan akan terlalu lelah dalam bekerja. Hal itu diperburuk dengan hasil yang tidak sebanding. Oleh karena itu bisa dijadikan sebagai peringatan, pada 2017 orang dengan Shio Babi disarankan bekerja semampunya saja.

Asmara Shio Babi
Pada tahun 2017 bintang Asmara Shio Babi kurang bersinar, sehingga bagi yang masih sendiri kemungkinan besar susah mendapatkan pasangan. Ketidakberuntungan ini akan berimbas bagi yang sudah berkeluarga, emosi Anda akan mudah terpancing.

Kesehatan Shio Babi

Berkaitan dengan pekerjaan yang sangat melelahkan, Shio Babi harus bisa menjaga stamina sehingga tidak jatuh sakit. Selain itu disarankan untuk menghindari kegiatan berisiko tinggi karena ada kemungkinan mengalami musibah berdarah.

Shio Anjing 2017
Orang-orang yang lahir pada 1946, 1958, 1970, 1982, dan 1994 termasuk Shio Anjing. Shio ini cocok dengan Shio Harimau dan Kuda. Namun tidak cocok dengan Shio Kerbau, Kambing, Naga dan Ayam.

Peruntungan Shio Anjing
Tahun 2017 Shio Anjing  akan berbenturan dengan bintang naas Liuhai. Bintang ini dianggap bisa menciptakan keluarga yang tidak tenteram. Hal ini bisa dihilangkan dengan tidak mengeluh jika menghadapi masalah. Sikap itu akan mengubah kesialan menjadi keberuntungan.

Advertisement

Keuangan Shio Anjing
Harta yang sudah didapat diramalkan akan hilang karena masalah atau musibah tak tersuga. Bintang liuhai juga menyarankan untuk tidak melakukan investasi jangka pendek. Shio Anjing juga disarankan untuk tidak meminjamkan materi ke teman atau saudara.

Karier Shio Anjing
Tahun 2017 Shio Anjing dinaungi bintang aper Bingfu,o leh karena itu diramalkan akan mudah sakit dan berimbas pada karier atau pekerjaan.

Asmara Shio Anjing
Asmara Shio Anjing pada 2017 diramalkan hambar dan biasa-biasa saja. Untuk Anda yang masih sendiri, tahun ini belum bisa diharapkan untuk bertemu jodoh, namun sah-sah saja jika ingin mencoba peruntungan Asmara.

Kesehatan Shio Anjing
Tahun 2017 Shio Anjing dinaungi bintang naas Liuhai, sehingga berdasarkan ramalan akan terjadi kecelakaan tidak terduga. Disarankan untuk lebih waspada saat mengemudi atau berjalan. Tidak disarankan untuk mengikuti kegiatan outdoor.

Shio Ayam 2017
Shio Ayam berlaku untuk Anda yang lahir di tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, dan 2005. Shio ini cocok dengan Shio Kerbau, Naga, dan Ular. Namun tidak cocok dengan Shio Kelinci, Kuda, Anjing, dan Tikus.

Peruntungan Shio Ayam
Secara umum peruntungan Shio Ayam tidak terlalu baik, hal ini karena shio ini berbenturan dengan Dewa Penguasa Tahun Taisui. Diramalkan akan banyak isu tentang anda beredar sehingga banyak permasalahan terjadi. Hal ini membuat orang dengan Shio Ayam disarankan lebih berhati-hati dan menjaga ucapan

Keuangan Shio Ayam
Meski secara umum kurang beruntung, keuangan Shio Ayam diramalkan masih akan beruntung karena berada di bawah naungan bintang kemujuran Jingui. Penghasilan diramalkanmasih akan tetap stabil.

Advertisement

Karier Shio Ayam
Tahun 2017 ini orang dengan Shio Ayam diramalkan akanmenghadapi berbagai tantangan. Anda harus bisa memantapkan arah karier, juga harus bisa membina hubungan baik dengan rekan kerja.

Asmara Shio Ayam
Asmara Shio Ayam tahun 2017 disebut biasa-biasa saja. Anda harus bisa dan terus belajar membina serta mempertahankan hubungan asmara. Sifat romantis harus dipupuk agar hubungan tidak hambar.

Kesehatan Shio Ayam
Karena berbenturan dengan bintang naas Jainfeng, Shio Ayam diharapkan berhati-hati saat menggunakan benda-benda logam.  Kesehatan kandung kemih juga harus menjadi perhatian.

Shio Monyet 2017
Orang-orang yang termasuk Shio Monyet adalah mereka yang lahir pada 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, dan 2004. Shio Monyet akan cocok dengan Shio Tikus dan Naga. Namun tidak cocok dengan Shio Macan, Ular, dan Babi.

Peruntungan Shio Monyet
Tahun 2017 diramalkan sebagai tahun membaiknya keadaan Shio Monyet, setelah tahun sebelumnya berbenturan dengan Bintang Tai Sui. Sebagai proses peralihan dari buruk ke baik Anda harus bersabar dan tetap mengusahakan yang terbaik di setiap kesempatan.

Keuangan Shio Monyet
Diramalkan tahun 2017 akan banyak peluang untuk menambah pundi-pundi uang bermunculan. Namun tetap harus diwaspadai karena diramalkan ada orang-orang licik yang berusaha menipu Anda. Hindari kuis-kuis atau tindakan spekulasi yang membuka peluang kehilangan uang.

Karier Shio Monyet
Tahun 2017 Shio Monyet dinaungi oleh bintang Taiyang yang juga disebut bintang keberkahan. Hal ini memunculkan ramalan karier yang lancar dan meningkat. Hubungan dengan rekan kerja juga diramalkan semakin harmonis.

Advertisement

Asmara Shio Monyet
Bagi anda yang masih sendiri disarankan untuk berusaha mencari pasangan, karena ada kemungkinan jodoh akan bersambut. Bagi yang sudah berkeluarga, rasa sayang dan perhatian pada pasangan disarankan untuk ditambah karena bisa berimbas sangat positif bagi hubungan.

Kesehatan Shio Monyet
Shio Monyet diramalkan harus lebih befokus pada kesehatan jantung, pembuluh darah, dan juga mata. Disarankan juga untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Pola makan dan pola istirahat juga harus diperbaiki.

Shio Kambing 2017
Shio Kambing berlaku bagi Anda yang lahir pada 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, dan 2003. Shio Kambing tahun ini akan cocok dengan Shio Babi, Kelinci, dan Kuda. Sedangkan diramalkan tidak cocok dengan Shio Tikus, Kerbau, dan Anjing.

Peruntungan Shio Kambing
Tahun 2017 Shio Kambing berada di bawah naungan dua bintang sial, yaitu Zaisha dan Disang. Oleh karena itu berdasarkan ramalan akan ada berita duka dari saudara atau sahabat. Nasih orang ber-Shio Kambing juga kurang bagus, untuk mengantisipasi, Anda disarankan untuk lebih waspada dalam melakukan semua hal.

Keuangan Shio Kambing
Keuangan Shio Kambing tahun 2017 diramalkan buruk, Bahkan disebut akan terjadi besar pasak daripada tiang. Anda harus bisa menahan diri untuk membeli barang-barang kesukaan, hal ini dijadikan cara untuk memutus musibah. Anda harus tetap bersabar dan menaati peraturan yang ada.

Karier Shio Kambing
Karier Shio Kambing di tahun 2017 juga diramalkan akan dilanda berbagai kendala. Akan ada momen di mana Anda merasa permasalahan tak kunjung reda. Jika hal ini terjadi Anda harus bisa bersabar dan terus berjuang, hal ini akan membuat keberuntungan mendekat.

Asmara Shio Kambing
Ramalan asmara Shio Kambing untuk 2017 sangat lemah, bagi yang belum menemukan jodoh diprediksi tahun ini kekasih hati belum akan datang. Bagi yang sudah berkeluarga, diharap memiliki rasa sabar yang besar karena diramalkan pasangan akan sering mengeluh.

Advertisement

Kesehatan Shio Kambing
Ramalan kesehatan Shio Kambing juga menunjukkan hal negatif, Anda disarankan waspada saat mengendarai kendaraan bermotor, karena ada kemungkinan kecelakaan lalu lintas. Stamina tubuh juga harus terus dijaga karena Anda diramalkan gampang terkena cidera ringan.

Shio Kuda 2017
Shio Kuda berlaku untuk Anda yang lahir pada 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, dan 2002. Shio ini cenderung cocok dengan Shio Anjing, Macan, dan Kambing. Sedangkan akan cenderung tidak cocok dengan Shio Tikus, Kerbau, Ayam, dan Kelinci.

Peruntungan Shio Kuda

Tahun 2017 Shio Kuda diramalkan banyak menemui suatu hal yang tidak pasti. Kabar gembira akan diikuti dengan kabar yang kurang menyenangkan. Anda juga akan menemui berbagai bentuk persaingan, oleh karena itu untuk bertahan hidup harus memiliki ketekunan dan kesabaran.

Keuangan Shio Kuda
Ramalan keuangan Shio Kuda untuk tahun 2017 menyarankan Anda agar bisa meredam rasa keinginan memiliki uang yang berlebih. Hindari rasa serakah, hindari judi. Lebih baik gunakan uang Anda untuk beramal, sehingga keberuntungan akan mendekat.

Karier Shio Kuda
Karier Shio Kuda pada 2017 ini diramalkan akan memiliki banyak peluang positif yangbisa membantu meningkatnya karier. Di sisi lain hal negatif akan tetap mengikuti, sehingga diperlukan kewaspadaan yang tinggi.

Asmara Shio Kuda
Ramalan asmara Shio Kuda pada 2017 mengungkapkan ada naungan Bintang Thau Hua yang berarti ada kecenderungan godaan lawan jenis. Hal ini dikabarkan lebih berefek pada kaum laki-laki, sehingga bagi laku-laki yang sudah memiliki pasangan harus waspada dengan godaan perempuan lain.

Kesehatan Shio Kuda
Tahun 2017 ini anda harus lebih memperhatikan kesehatan pernapasan, THT, kepala, kaki, dan alat vital. Pola makan dan jemis makanan yang dikonsumsi juga harus kembali diperhatikan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif