Lifestyle
Kamis, 5 Januari 2017 - 20:45 WIB

Inilah 5 Mi Instan Terpedas di Dunia 2016, Berani Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Habanero Ramyun (The Ramen Rater)

Inilah lima mi instan terpedas di dunia.

Solopos.com, SOLO – Setiap negara memiliki cita rasa yang berbeda soal makanan, tak terkecuali mi instan. Rasanya yang lezat dan cara memasaknya yang sangat praktis membuat makanan ini banyak digemari masyarakat.

Advertisement

Produsen mi instan menyesuaikan dengan kesukaan para penggemarnya. Memuaskan penggila pedas, para produsen mi instan sengaja membuat mi dengan rasa sangat pedas hingga level tertinggi. Dikutip Solopos.com dari The Ramen Rater, Kamis (5/1/2016) berikut lima mi instan terpedas di dunia.

Habanero Ramyun – South Korea

Advertisement

Habanero Ramyun – South Korea

Habanero Ramyun (The Ramen Rater)

Meskipun beberapa kali berganti kemasan, Anda tetap harus memperhatikan peringatan pedas yang tertulis pada kemasan di pojok kanan atas. Kuah kaldu dalam mi instan ini memberikan sensasi pedas yang sangat panas seolah membakar mulut Anda.

Advertisement

Paldo Bulnak Octopus (The Ramen Rater)

Melihat gurita di kemasan mi instan Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun terlihat lucu. Tapi, jangan ditanya rasa mi instan ini. Anda akan berkeringat setelah memakan ramyun ekstra pedas ini.

Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon – Korea Selatan

Advertisement

Samyang (The Ramen Rater)

Indonesia sepertinya sudah tak asing dengan mi instan ini. Bahkan saking pedasnya mi ini, netizen ramai membuat samyang challenge atau tantangan makan samyang ramai di Youtube.

Paldo Teumsae Ramyun – Korea Selatan

Advertisement

Paldo Teumsae Ramyun (The Ramen Rater)

Urutan keempat mi terpedas di dunia adalah Paldo Teumsae Ramyun. Mi instan ini menjadi salah satu mi terpedas di dunia dengan tingkat tinggi. Teumsae memiliki cabang restoran di Korea Selatan yang menyajikan makanan pedas.

Mi E-Zee Perisa Kari Mi Segera – Malaysia

Mi E-Zee (The Ramen Rater)


Mi instan memiliki tekstur yang kenyal dengan rasa kari yang kuat. Kendati hanya menyediakan sedikit cabe di dalam sachet, tapi jangan ditanya tingkat pedas di mi instan ini. Mulut Anda akan terasa seperti terbakar saat menyantapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif