Teknologi
Kamis, 5 Januari 2017 - 06:00 WIB

CES 2017 : 3 Robot LG Serbu Las Vegas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Robot LG (Technobufalo)

CES 2017 akan diramaikan dengan tiga robot besutan LG.

Solopos.com, LAS VEGAS –– Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, meramaikan Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, dengan inovasi teknologi robot canggih.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Technobuffalo, Rabu (4/1/2017), pameran teknologi CES 2017 digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis (5/1/2017). Inovasi teknologi robot LG diperkuat fitur kecerdasan buatan.

LG membawa tiga robot dengan kecerdasan buatan di Las Vegas. Dengan kecerdasan buatan, robot LG bisa melakukan berbagai hal. Robot pertama vendor Korea Selatan yang canggih bernama LG Hub Robot

LG Hub Robot merupakan perangkat smart home gateway dan bisa menjadi asisten pribadi yang serba guna untuk Anda. Di CES 2017, LG Home Bot bisa menjadi saingan utama Amazon Echo dan Google Home yang juga memiliki kecerdasan buatan.

Advertisement

Selain, LG Hub Robot, LG juga menghadirkan robot yang bisa merawat halaman dan kebun pengguna. Tapi LG belum memberikan nama pada inovasi teknologi anyarnya itu.

Sama dengan robot ketiga yang belum diberi nama. Robot ketiga LG bisa digunakan untuk kegiatan komersial di beberapa area publik seperti bandara, rumah, perusahaan, dan hotel.

Para wisatawan nantinuya bisa dimanjakan dengan robot LG tersebut. Meski begitu vendor Korsel itu belum mau mengungkap spesifikasi dan harga jual tiga inovasi teknologi robot dengan kecerdasan buatan itu. Bisa jadi LG akan mengumumkannya saat gelaran CES 2017 dimulai.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif