Sport
Rabu, 4 Januari 2017 - 22:34 WIB

SPORTAINMENT : Cristiano Ronaldo: Tahun Baru, Sepatu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Reuters / Kim Kyung-Hoon)

Sportainment kali ini tentang Cristiano Ronaldo

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo memang pemain yang stylish. Dari ujung kepala sampai ujung kaki seperti tak luput dari perhatian sang pemain. Hal ini tampaknya disadari Nike selaku produsen sepatu Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Brand asal Amerika Serikat itu kembali meluncurkan desain sepatu yang khas bagi CR7, julukan Ronaldo. Peluncuran sepatu anyar ini tepat seiring memasuki tahun 2017. Desain sepatu Ronaldo kali ini sebenarnya tak jauh beda dibanding sebelumnya.

Hanya saja, Nike sekarang lebih dominan bermain dengan warna putih. Nike membubuhkan warna emas pada sol sepatu sehingga terlihat mewah. Tak ketinggalan di bagian pinggir sepatu, terdapat tulisan CR7 yang menjadi ciri khas sepatu Cristiano Ronaldo.

Sang pemain pun telah mengenakan sepatu barunya saat menjalani latihan pertamanya bersama Real Madrid pada tahun 2017. Ronaldo mem-posting gambarnya dengan sepatu baru lewat akun Instagram.

Advertisement

Sepatu baru Cristiano Ronaldo (Mirror.co.uk)

Pemain kelahiran Portugal ini membubuhkan kalimat “New Year, New Boots” (Tahun Baru, Sepatu Baru) dalam fotonya. Hingga Selasa (3/1/2017) malam WIB, foto tersebut telah mendapat like sebanyak 1,8 juta dan 11.000 komentar. Akun twitter Real Madrid juga menunjukkan sang pemain tengah mengolah bola dengan sepatu barunya.

Beberapa waktu lalu Nike sebenarnya baru saja mengeluarkan sepatu khusus bagi CR7. Itu setelah Ronaldo memenangi penghargaan Ballon d’Or pertengahan Desember 2016 lalu. Sepatu yang diberi nama Nike Mercurial Superfly CR7 itu berwarna putih dan emas, hampir sama dengan sepatu terbaru Ronaldo. Di bagian belakang sepatu tertulis “Victorias” atau berarti kemenangan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif