Teknologi
Minggu, 1 Januari 2017 - 13:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Tampang Iphone 7 Jet White

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7 Jet White (Phonearena)

Smartphone terbaru Iphone 7 Jet White muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Rumor kehadiran smartphone terbaru Iphone 7 Jet White sebenarnya sudah muncul sejak November 2016. Tapi baru akhir Desember ini penampakan Iphone 7 warna putih itu muncul di dunia maya.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Jumat (30/12/2016), penampakan smartphone terbaru Iphone 7 Jet White muncul di akun Twitter Sonny Dickson. Dalam gambar itu ada Iphone 7 dan Iphone 7 Plus Jet White.

Bulan September 2016 lalu, Apple telah menghadirkan varian Iphone 7 Jet Black yang mengilap. Kesuksesan Iphone 7 Jet Black yang ternyata diminati pencinta Apple, membuat sang vendor menyiapkan Iphone 7 Jet White.

Iphone 7 Jet White yang dimunculkan akun Twitter @SonnyDickson berwarna putih di bagian belakang bodi. Tapi tak bisa dipastikan apakah itu bikinan Apple atau pihak lain.

Advertisement

Apple masih belum mau menginformasikan kehadiran smartphone terbaru Iphone 7 Jet White. Spekulasi tentang Iphone 7 Jet White sepertinya masih akan terus bergulir hingga Apple sendiri yang memberitahukan langsung tentang kebenaran rumor tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif