Lifestyle
Jumat, 30 Desember 2016 - 14:10 WIB

Lengkap! Ini Prediksi Peruntungan dan Ramalan Zodiak 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lambang zodiak (msecnd.net)

Inilah ramalan bintang tahun 2017.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2017 akan menjadi tahun yang bagus untuk sebagian zodiak. Diprediksi Taurus dan Cancer akan medapat peruntungan yang lebih baik dibanding zodiak lain. Sedangkan Sagitarius dan Capricorn akan menjalani hari-hari yang sulit.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (26/12/2016), berikut prediksi lengkap tahun 2017 berdasarkan zodiak;

AQUARIUS (Selengkapnya) – 20 Januari-18 Februari

Peruntungan: Untuk tahun 2017, orang dengan bintang Aquarius harus mempertahankan sifat positif khas mereka, yaitu bijaksana dan progresif. Anda harus lebih belajar memberikan tanpa mengharap balasan. Siapa tahu dari sifat suka memberi Anda bisa mendapatkan keberuntungan yang tak terduga.

Asmara: Orang berzodiak Aquarius disebut sebagai orang yang penuh gairah dan bisa membuat keputusan bijaksana untuk kehidupan cintanya. Tahun ini cobalah untuk memahami diri sendiri agar bisa lebih memahami cinta Anda.

Karier: Kemajuan dalam karier adalah impian semua orang. Jika anda menginnginkan perkembangan karier di tahun 2017, Anda harus bekerja lebih keras dan member kontribusi lebih besar di tempat anda bekerja. Orang Aquarius harus bisa memperbaiki keadaan di lingkungan kerja.

Kesehatan: Ada kemungkinan kesehatan orang Aquarius tidak terlalu baik di tahun 2017, hal ini disebabkan banyaknya beban pikiran dan ketidakmampuan untuk mengatur waktu. Untuk mengantisipasi hal tersebut bisa dilakukan dengan olahraga teratur. Jangan lupa mengambil cuti untuk melakukan rekreasi agar beban pikiran berkurang.

Keuangan: Anda harus lebih pintar untuk menentukan prioritas dalam menggunakan penghasilan. Jika ada masalah mengenai keuangan perlu dihadapi dengan bijaksana, dan semuanya kembali ke bagaimana anda mengatur pengeluaran.

Advertisement

PISCESS (Selengkapnya) – 19 Februari-20 Maret

Peruntungan: Anda harus bisa membuat perubahan positif pada tahun 2017. Lakukan semua hal dengan persiapan yang matang, jangan membuat keputusan secara terburu-buru atau ragu-ragu.

Asmara: Bagi anda yang sekarang masih sendirian, tahun 2017 kemungkinan besar menjadi tahun di mana anda menemukan kekasih untuk hubungan jangka panjang. Bagi yang sudah memiliki pasangan, hubungan ada akan menjadi lebih serius. Tak hanya itu, bagi Piscess yang mencoba menjadi hubungan baru, tahun ini bisa menjadi akhir dari hubungan yang anda bina bertahun-tahun lamanya.

Karier: Tahun 2017 bisa menjadi awal baru untuk bidang pekerjaan dan sosial. Dengan kerja keras bisa didapatkan karier yang lebih baik sehingga kehidupan sosial Anda tahun ini akan menjadi lebih menyenangkan.

Kesehatan: Kesehatan menjadi hal yang penting sehingga harus dilakukan perhatian khusus untuk menjaga kesehatan.

Keuangan: Tahun ini menjadi kesempatan bagus untuk memperbesar pundi-pundi keuangan. Salah satu caranya adalah melakukan investasi.

ARIES (Selengkapnya) – 21 Maret-20 April

Advertisement

Peruntungan: Anda diharap bisa lebih mengendalikan diri pada tahun 2017. Diprediksi akan muncul keinginan keluar dari sebuah tanggung jawab yang selama ini dekat dengan anda. Oleh karena itu perlu pengendalian diri dan pengambilan keputusan yang benar-benar bijak agar hidup anda tidak kacau.

Asmara: Menjadi pendengar yang baik bisa dilakukan untuk Anda yang masih sendirian. Untuk yang sudah berpasangan, bisa lebih diatur waktu bersama pasangan sehingga hubungan bisa lebih intens.

Karier: Jika Anda mempertimbangkan perubahan karier tahun 2017, lakukan dengan pikiran jernih. Rasa jenuh normal dating, namun keputusan besar seperti mengundurkan diri tidak bisa dilakukan hanya dengan pertimbangan jenuh.

Kesehatan: Sistem kekebalan tubuh perlu diperhatikan, istirahat dan makan dengan gizi cukup menjadi salah satu cara menjaga kesehatan untuk tahun 2017.

Keuangan: Untuk menambah pundi-pundi tabungan bisa dilakukan dengebn menekan pengeluaran.

TAURUS (Selengkapnya) 21 April-20 Mei

Peruntungan: Tahun ini bisa menjadi awal bagi Anda untuk mandiri, mulai dari mandiri finansial, hingga mandiri menentukan keputusan untuk menjalani hidup. Pikir secara matang sebelum mengekspresikan diri Anda.

Advertisement

Asmara: Tahun ini bisa menjadi momen baik untuk kehidupan cinta anda yang sudah berpasangan. Targetkan untuk menjadi lebih romantic dan lebih peka terhadap pasangan. Bagi anda yang belum memiliki pasangan, percayalah tahun 2017 akan datang jodoh untuk Anda.

Karier: Ada kalanya Anda bersitegang dengan atasan di tempat kerja. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan karier. Tunjukkan kreativitas agar dianggap sebagai pegawai atau pengusaha yang layak.

Kesehatan: Ada kalanya Anda akan kurang termotivasi dalam melakukan olahraga. Hal ini bisa memberi pengaruh negatif bagi kesehatan Anda. Oleh karena itu bisa diperhatikan rutinitas olahraga untuk tahun 2017.

Keuangan: Bekerja keraslah dalam mencari uang, namun di sisi lain jangan lupa membayar pajak. Taat pajak akan membuat hidupmu lebih nyaman.

GEMINI (Selengkapnya) – 21 Mei – 20 Juni

Peruntungan: Jangan khawatir jika menemui banyak hambatan, Anda bisa meminta pertolongan pada orang-orang disekitar Anda. Jika berniat melakukan hal baru, pastikan sudah direncanakan dengan matang.

Asmara: Untuk Anda yang sudah berpasangan mungkin tahun 2017 adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan semua hal tentang pasangan yang selama ini hanya dipendam. Bagi kalian yang masih sendiri, lebih berusahalah untuk menciptakan petualangan cinta yang baru.

Advertisement

Karier: Untuk memajukan karier memang diperlukan usaha yang lebih berat, maka tahun ini Anda harus berusaha lebih keras untuk kemajuan karier atau usaha Anda.

Kesehatan: Kebahagiaan bisa menjadi kunci kesehatan, oleh karena itu tetap bahagia setiap waktu bisa menjadi kunci untuk menjaga kesehatan.

Keuangan: Diperlukan manajemen keuangan yang lebih baik, jangan sampai pengeluaran berlebihan membuat Anda terlilit hutang.

CANCER (Selengkapnya) – 21 Juni – 20 Juli

Peruntungan: Rasa percaya diri bisa menjadi pendukung kehidupan anda. Usahakan memiliki kepercayaan diri yang bagus sehingga semua bisa lancar.

Asmara: Bagi yang sudah berpasangan, membagi waktu bisa membuat hubungan cinta menjadi lebih baik. Bagi yang masih sendiri, tetap mencoba, dan tidak ada salahnya meminta bantuan orang-orang terdekat Anda.

Karier: Jangan patah semangat, jangan pernah menyerah untuk membuat keadaan menjadi lebih baik. Jika ada kesempatan untuk membuat perubahan, lakukan dengan percaya diri.

Advertisement

Kesehatan: Kesehatan pikiran bisa diberi lebih banyak perhatian. Caranya selalu berpikir positif dan tidak terlalu khawatir akan suatu hal.

Keuangan: Cari penghasilan tambahan bisa menjadi pilihan positif untuk memiliki kehidupan lebih baik.

LEO (Selengkapnya) – 21 Juli – 21 Agustus

Peruntungan: Dengan kerja keras tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat dan berkesan. Tetap konsentrasi pada hal-hal penting, sehingga kejutan-kejutan tak terduga bisa muncul.

Asmara: Bagi yang sudah berpasangan, kehidupan penuh kasih sayang bisa dinikmati dengan komunikasi yang bagus. Rencanakan rekreasi bersama pasangan. Untuk yang masih sendiri, terus cari kesempatan baik demi bertemu jodoh.

Karier: Jangan menyerah jika menemukan pekerjaan yang sulit diselesaikan. Dengan sifat tersebut anda bisa membuktikan pada orang-orang sekitar atau atasan jika anda layak dipercaya.

Kesehatan: Hindari stress dan jangan meremehkan penyakit ringan. Segera obati dan rutinlah berolahraga.

Advertisement

Keuangan: Hindari pengeluaran-pengeluaran besar yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Cobalah untuk menabung agar hidup Anda tidak kelabakkan saat ada pengeluaran tidak terduga.

VIRGO (Selengkapnya) – 22 Agustus-22 September

Peruntungan: Percayalah sebuah prestasi akan mendapat penghargaan. Sehingga teruslah berbuat baik dan melakukan yang terbaik.

Asmara: Momen bahagia dengan pasangan harus diciptakan, cobalah untuk meluangkan vaktu-waktu berkualitas bersama pasangan. Bagi Anda yang masih sendiri, coba untuk lebih membuka hati dan lebih membuka interaksi sosial.

Karier: Pekerjaan memang menguras waktu, oleh karena itu bersabarlah hingga kebiasaan membuat anda lebih piawai dalam bekerja.

Kesehatan: Pola makan yang baik akan meningkatkan daya tahan tubuh. Meski sudah memiliki stamina yang bagus, jangan remehkan daya tahan tubuh.

Keuangan: Atur keuangan dengan seksama agar kesuksesan lebih dekat. Jika sudah sukses jangan sampai terigur tawaran investasi yang meragukan.

LIBRA (Selengkapnya) – 23 September – 22 Oktober

Peruntungan: Manfaatkan kebebasan yang Anda dapatkan. Dalam artian kembangkan hal-hal penting dalam hidup anda saat anda mendapat kelonggaran.

Asmara: Bagi anda yang sudah berpasangan, coba untuk mendapatkan keharmonisan dan keromantisan yang lebih di tahun 2017. Bagi yang masih mencari pasangan coba untuk tidak banyak memilih.

Karier: Karier bisa menjadi sangat melelahkan, namun cobalah untuk melakukannya dengan sebaik mungkin. Penghargaan bisa datang kapan saja.

Kesehatan: Tingkatkan frekuensi olahraga agar kesehatan semakin baik.

Keuangan: Anda harus berpikir rasional, jangan terlalu memaksakan untuk mendapat penghasilan lebih besar. Lakukan semuanya dengan normal dan sesuai aturan. Fokus menjadi salah satu cara untuk berhasil.

SCORPIO (Selengkapnya) 23 Oktober – 22 November

Peruntungan: Jalani hidup sesuai perasaan Anda, hal ini bisa menjadikan Anda lebih bersemangat menjalani hidup. Keselarasan itu bisa membuat hidup anda di tahun 2017 lebih positif.

Asmara: Bagi anda yang sudah berpasangan, cobalah untuk lebih menikmati semua waktu yang ada bersama pasangan. Bagi anda yang masih sendiri, jangan banyak menuntut dan pastikan kamu tidak cepat bosan. Dengan itu pasangan akan datang secara tak terduga.

Karier: Anda harus fokus dan bekerja lebih keras, jangan terbuai dengan kondisi sekitar yang kurang bersahabat.

Kesehatan: Jika memiliki waktu luang jangan ragu-ragu untuk menggunakannya dengan cara berolahraga.

Keuangan: Investasi dalam jumlah besar bisa menjadi pilihan anda tahun 2017. Namun tetaplah hati-hati dan waspada untuk tetap meminimalisir resiko.

SAGITARIUS (Selengkapnya) – 23 November – 20 Desember

Peruntungan: Bersiaplah untuk menjadi lebih dewasa, Anda bisa saja diposisikan untuk menjadi lebih baik di tahun 2017. Jangan pernah menyerah dan percaya orang-orang disekitar Anda akan memberi dukungan.

Asmara: Mungkin ada yang perlu diperbaiki di sisi asmara, jangan biarkan kegelisahan merusak hubungan Anda. Bagi Anda yang masih sendiri gunakan peluang untuk bertemu dengan belahan jiwa.

Karier: Pertahankan kefokusan di pekerjaan. Jangan sampai hal itu mengancam karier anda. Belajarlah dari kesalahan.

Kesehatan: Jangan sampai kurang istirahat, perhatikan pola makan dan hindari makanan cepat saji.

Keuangan: Kerja keras bisa menghasilkan keuangan yang baik, namun Anda harus tetap berhati-hati dalam mengatur belanja bulanan.

CAPRICORN Selengkapnya) – 21 Desember – 19 Januari

Peruntungan: Cobaan bisa jadi menghadang Anda, namun hal itu bisa dihadapi dengan penuh kesabaran dan jangan sampai dikuasai rasa khawatir. Setelah sebuah cobaan akan muncul kemudahan.

Asmara: Hubungan cinta Anda bisa mendapat ujian, cobalah untuk membagi waktu bekerja dan bercinta. Bagi yang masih sendiri, jangan menunggu calon jodoh, Anda harus proaktif dan memberanikan diri untuk memulai sebuah komunikasi.

Karier: Ambisi adalah sebuah hal baik, namun jangan sampai ambisi untuk meningkatkan karier menguasai Anda. Ajak keluarga untuk memberi saran mengenai karier Anda.

Kesehatan: Jarang olahraga bisa menjadi penyebab stamina melemah, oleh karena itu bisa dipertimbangkan untuk melakukan olahraga meski dari gerakan sederhana.

Keuangan: Menabung lebih disarankan dari pada melakukan investasi. Perbaiki manajemen keuangan Anda agar tabungan bisa lebih diandalkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif