Lifestyle
Rabu, 28 Desember 2016 - 14:45 WIB

RAMALAN ZODIAK 2017 : Gemini: Jangan Selalu Jaga Perasaan Orang, Jujurlah!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gemini. (Istimewa)

Gemini akan menemui masalah jika tidak berani untuk jujur dan mengambil resiko.

Solopos.com, SOLO – Gemini akan menghadapi tantangan tahun 2017 mendatang. Gemini dituntut untuk mengabaikan sifat mudah merasa bersalah dan menjaga perasaan orang lain. Selebihnya, jika berhasil Gemini akan memperoleh banyak keberhasilan.

Advertisement

Oleh laman Elle.com, seperti dikutip Solopos.com, Rabu (28/12/2016), Gemini disebut-sebut memiliki sifat ramah, oportunis, mudah bergaul dan pandai berbicara. Namun, sifat-sifat itu menjadi begitu canggung saat Gemini akan memulai berhubungan dengan orang-orang baru di tahun 2017 nanti.

Gemini pada umumnya suka berkelompok dan mementingkan bekerja secara bersama-sama. Sayangnya, sifat buruk mudah merasa bersalah dan selalu menganggap diri tidak pantas menjadi sangat menyulitkan. Hal ini menghambat Gemini untuk menerima tantangan baru di 2017. Padahal, tahun 2017 nanti gemini akan menghadapi perubahan drastis soal relasi pekerjaan dan kekerabatan.

Selain tantangan soal pekerjaan, gemini juga dituntut untuk lebih terbuka soal urusan asmara. Jika Gemini sudah memiliki pasangan ada baiknya untuk jujur dan tidak mengedepankan menjaga perasaan. Karena bisa jadi tahun 2017 Gemini akan banyak melakukan kesalahan karena menutupi sesuatu yang sebetulnya penting untuk diketahui.

Advertisement

Selengkapnya, simak prediksi menurut zodiak yang dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, berikut;

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Jangan khawatir jika menemui banyak hambatan, Anda bisa meminta pertolongan pada orang-orang disekitar Anda. Jika berniat melakukan hal baru, pastikan sudah direncanakan dengan matang.

Advertisement

Asmara: Untuk Anda yang sudah berpasangan mungkin tahun 2017 adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan semua hal tentang pasangan yang selama ini hanya dipendam. Bagi kalian yang masih sendiri, lebih berusahalah untuk menciptakan petualangan cinta yang baru.

Karier: Untuk memajukan karier memang diperlukan usaha yang lebih berat, maka tahun ini Anda harus berusaha lebih keras untuk kemajuan karier atau usaha Anda.

Kesehatan: Kebahagiaan bisa menjadi kunci kesehatan, oleh karena itu tetap bahagia setiap waktu bisa menjadi kunci untuk menjaga kesehatan.

Keuangan: Diperlukan manajemen keuangan yang lebih baik, jangan sampai pengeluaran berlebihan membuat Anda terlilit hutang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif