Lifestyle
Senin, 26 Desember 2016 - 21:10 WIB

SERBA LIMA : 5 Gaya Makeup Teraneh 2016

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riasan air mata warna-warini (Amazonaws.com)

Serba lima kali ini tetang tren dandanan teraneh sepanjang 2016.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya menjadikan cantik, make up juga dinilai mampu menciptakan keunikan bagi si pemakai. Menciptakan makeup antimainstream menjadi salah satu solusi agar sang pemakai berbeda dari kebanyakan orang.

Advertisement

Berdasar dari keinginan untuk tampil beda, berbagai trend makeup pun tercipta sepanjang 2016. Dikutip Solopos.com dari  Times of India, Sabtu (24/12/2016), berikut beberapa gaya makeup terunik sepanjang 2016:

Kuku berbulu

Advertisement

Kuku berbulu

Kuku berbulu (Boredpanda.com)


Beberapa gaya nail art alias seni menghias kuku bermunculan sepanjang 2016. Mulai dari kuku warna-warni, kuku kristal, kuku lukis, hingga kuku berbulu turut menjadi tren. Namun, menurut beberapa makeup artist ternama, kuku berbulu merupakan tren teraneh yang pernah ada. Pasalnya, cara menghias yang satu ini membuat kuku seseorang tampak seperti monster.

Advertisement

Ilustrasi pipi pelangi (Staticflickr.com)


Selain dipakai menghias mata, beberapa orang memakai eyeshadow untuk memberi warna di pipi mereka. Beberapa orang bahkan memakai eyeshadow berwarna terang layaknya pelangi untuk merias pipi mereka. Gaya makeup itu disebut-sebut termasuk salah satu tren teraneh sepanjang 2016.

Tantangan 100 lapisan makeup

Advertisement

Tantangan 100 lapisan makeup (Timesofindia)


Pada 2016 ini juga muncul tantangan merias wajah dengan 100 lapis makeup. Caranya, seseorang harus mengaplikasikan semua kosmetik mulai dari foundation, bedak, blush on, eyeshadow, maskara, bulu mata, hingga lipstik sebanyak 100 lapis. Apakah Anda bisa membayangkan seperti apa wajah yang dihiasi makeup tebal? Aneh bukan?

Bibir Kristal

Advertisement

Bibir kristal (Boredpanda.com)


Beberapa orang menganggap kristal memiliki kilau yang indah dan mewah. Anggapan itulah yang membuat orang mencoba membuat bibir tampak mewah dengan cara menempelkan pecahan kristal di bibir yang telah diolesi lipstik.

Air mata warna-warni
Air mata warna-warni juga menjadi tren pada 2016. Tren makeup ini dibuat dengan cara menciptakan ilusi air mata dengan mengaplikasikan eyeshadow warna-warni yang dihiasi glitter di mata bagian bawah.

Riasan air mata warna-warini (Amazonaws.com)

Hasilnya, seseorang yang menerapkan riasan ini seolah-olah terlihat menangis, tapi air matanya justru tampak indah. Para makeup artist menganggap riasan ini sangat aneh dan tidak cocok untuk dicoba. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif