Teknologi
Minggu, 18 Desember 2016 - 10:00 WIB

GAME TERBARU : Tiruan Super Mario Run Muncul di Google Play Store

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Plumber Run (Businesinsider)

Game terbaru Super Plumber Run bisa diunduh di platform Android.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Nintendo, sudah merilis game Super Mario Run, di platform IOS, Jumat (16/12/2016). Game dengan tokoh utama Mario Bros itu sayangnya belum hadir di Android.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Businessinsider, Sabtu (17/12/2016), belum lama ini untuk menandingi game Super Mario Run di Google Play Store, muncul permainan bernama Super Plumber Run.

Game terbaru Super Plumber Run tidak dibikin oleh Nintendo. Super Plumber Run mirip dengan Super Mario Run. Bahkan game yang bisa diunduh di platform Android itu disebut tiruan Super Mario Run.

Tapi ada perbedaan antara Super Plumber Run dan Super Mario Run. Game terbaru Super Mario Run bisa diakses secara lengkap secara berbayar Rp149.000. Sedangkan Super Plumber Run bisa diakses gratis untuk semua level meski ada di In-App Purchases (IAP).

Advertisement

Cara memainkan game Super Plumber Run dan Super Mario Run sama. Pemain cukup menggerakkan karakter mirip Mario Bros yang berlari dan meloncat ke arah kanan untuk sampai tujuan dan menghindari rintangan seperti balok dan jamur sama seperti Super Mario Run.

Pemain nantinya juga dihadapkan dengan adanya berbagai pipa, koin dan musuh, yang merintangi karakter game Super Plumber Run. Untuk mengunduh dan memainkan game terbaru Super Plumber Run pengguna cukup mengeklik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.onduck.plumberrun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif