Entertainment
Jumat, 16 Desember 2016 - 18:10 WIB

K-POP : Awali Karier Baru, Beast Bergabung di Us Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beast (Koreaboo)

Beast mengumumkan bergabung dalam Us Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Beast memutuskan hengkang dari manajemen yang telah membesarkan namanya, Cube Entertainment. Mereka memulai karier baru di bawah naungan manajemen independen bernama Around Us Entertainmnet.

Advertisement

Melalui sebuah rilis, mereka memberikan pengumuman akan memulai karier baru pada awal tahun depan. “Tahun baru dan awal baru di depan kami, Around Us Entertainment akan menjadi mitra bagi para seniman Yang Yoseob, Yong Junhyung, Yoon Doojoon, Lee Gi Kwang, dan Son Dongwoon saat mereka memasuki babak kedua mereka. Kami ingin memperkenalkan diri tentang kami untuk memulai yang spesial kepada orang-orang yang peduli dan mencintai mereka,” ucapnya seperti dilansir Soompi, Kamis (15/12/2016).

Mereka menjabarkan alasan mereka memilih nama Around Us sebagai manajemen mereka. Tentu saja penentuan nama ini bukanlah proses yang singkat. Setelah melalui tahap musyawarah bersama tercetuslah nama ini.

“Nama Around Us diputuskan melalui musyawarah besar untuk mengungkapkan keinginan kami bertemu dengan banyak orang dengan intensitas lebih. Sama seperti arti dari nama kami, kami memiliki keinginan mempertemukan Anda semua dengan seniman kami dan dengan musik yang berkualitas agar mereka selalu berada di sisi Anda,” lanjut mereka.

Advertisement

Bergerak di bidang seni hiburan Korean Popular (K-Pop) dengan persaingan ekstra ketat, kehadiran penggemar tentu menjadi hal penting. Aroud Us meminta kepada penggemar untuk terus mendukung para artis dengan cinta mereka.

“Kami berpikir seniman kami masih harus melangkah jauh dan masih memiliki banyak hal yang harus mereka lakukan. Kami berjanji melakukan yang terbaik agar seniman dan fans mengalami kehidupan yang bahagia. Tolong lihat seniman dan perusahaan kami dengan penuh kasih sayang,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif