Otomotif
Kamis, 15 Desember 2016 - 12:40 WIB

MOBIL DATSUN : Datsun Tawarkan Bonus Tambahan di Akhir Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Customer Relation Officer Diler Nissan Solo Baru, Chyntia Priscilia P., berfoto bersama Datsun Go+ di diler setempat, Rabu (14/12/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mobil Datsun dijual dengan bonus tambahan untuk akhir tahun.

Solopos.com, SUKOHARJO — Menjelang pergantian tahun, Diler Datsun Solo Baru memberikan bonus tambahan untuk konsumen yang melakukan pembelian Datsun.

Advertisement

Sales Head Datsun Solo Baru, Ogi Pardosi, mengaku menghadirkan program Year End Sale selama Desember. “Biasanya beda tipe, beda bonusnya pula. Kali ini bonus diperbanyak. Kami ingin menghabiskan semua stok Datsun 2016,” ujarnya saat ditemui di diler setempat, Rabu (14/12/2016).

Dia menjelaskan konsumen yang melakukan pembelian Datsun GO T Option dan Go+ T Option sudah mendapatkan bonus cover jok, rear power window, fog lamp, dan spion elektrik. Sedangkan Datsun GO T Active dan GO+ T Active bonus velg racing dan spion elektrik.

Selain itu, untuk mobil pesanan konsumen yang dikirimkan pada Desember juga mendapatkan tambahan voucher belanja senilai Rp2 juta dan parcel senilai Rp1 juta. Datsun juga memberikan keringanan dengan uang muka Rp10 jutaan atau angsuran Rp100.000/hari.

Advertisement

Saat ini, Datsun Go dijual on the road Soloraya mulai Rp111 juta hingga Rp124 jutaan. Dia menargetkan selama Desember bisa menjual hingga 15 unit Datsun Go.

Sebelumnya, Datsun meluncurkan varian terbaru pada Agustus lalu. Varian baru itu memberikan fitur-fitur terbaru agar pengendara lebih merasa nyaman dan aman. Fitur terbaru itu di antaranya adalah tumble seat pada baris kedua yang memberkan akses lebih nyaman bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil.

Seatbelt baris kedua dilengkapi dengan retractor, antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan aksen silver.

Advertisement

Lebih lanjut, Ogi mengatakan penjualan mobil LCGC tahun ini lebih sulit. “Kalau boleh jujur kue tahun lalu masih utuh sehingga penjualan lebih baik tahun lalu. Sampai sekarang memang belum terasa ada gejolak, tetapi belum tahu last minute nanti seperti apa,” urainya.

Selain promo, Datsun juga gencar menyelenggarakan pameran di sejumlah pusat perbelanjaan. Datsun juga mencoba memperluas pasar dengan mendirikan subdiler di Boyolali dan Klaten. Saat ini, dua subdiler Datsun di dua daerah tersebut sudah beroperasi.

Advertisement
Kata Kunci : Info Belanja Mobil Datsun
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif