Sport
Kamis, 15 Desember 2016 - 05:00 WIB

32 Tim Siap Berduel di Solopos Prima Futsal Championship

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Futsal ((JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Turnamen Futsal diadakan oleh Solopos.

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 32 tim futsal sekolah tingkat SMA/SMK se-Soloraya siap unjuk gigi dalam turnamen Solopos Prima Futsal Championship 2016 yang digelar di Pandawa Futsal Solobaru, Sabtu-Minggu (17-18/12/2016). Tim-tim peserta ini mewakili kota dan kabupaten di wilayah Soloraya seperti Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, tapi minus dari Wonogiri.

Advertisement

Dari Kota Solo sendiri sebanyak 13 sekolah bakal ambil bagian. Antara lain, dua tim unggulan seperti SMA Batik 2 dan SMA Muhammadiyah 2. Bahkan, terdapat dua sekolah menurunkan dua tim sekaligus dalam turnamen ini, yakni SMK Warga dan SMA Batik 1. Tim-tim lain asal Solo, yakni SMK Santo Paulus, SMAN 6, SMA Muhammadiyah 1, SMA Muhammadiyah PK, SMA Yosef, SMA Al Islam, SMA Warga, SMK Teknosa, dan SMKN 2 Solo.

Sekolah dari luar Kota Solo juga tak mau kalah. Ada delapan tim dari Sukoharjo yang ikut meramaikan ajang berhadiah jutaan rupiah ini. Mereka adalah SMKN 2 Sukoharjo, SMAN 1 Nguter, SMK Muhammadiyah 1, SMK Pembnas, SMK BP 1 Sukoharjo, SMAN 3 Sukoharjo, MAN 1 Sukoharjo, dan SMK Muhammadiyah 2.

Sedangkan SMK Sukowati Sragen, SMAN 1 Sambung Macan, dan SMAN 2 akan mewakili Sragen. Dari Klaten ada SMKN 2 dan SMAN 2. Sementara Karanganyar ada SMAN Kerjo dan Boyolali ada SMAN 2 Boyolali.

Advertisement

“Technical meeting akan diadakan di Griya Solopos, Kamis [15/12/2016] pukul 15.00 WIB. Bagi para peserta diharapkan melengkapi formulir pendaftaran dan administratif lainnya,” tutur staf promosi Solopos, Alda Prita, kepada Solopos.com, Rabu (14/12/2016).

Mereka yang juara berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2,7 juta. Sedangkan runner up memperoleh Rp2 juta dan posisi ketiga dihadiahi Rp1 juta serta tempat keempat diberi Rp500.000. Tak hanya tim pemenang, pencetak gol terbanyak juga akan menerima hadiah Rp300.000. Sementara untuk suporter terbaik diganjar Rp500.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif