Entertainment
Minggu, 11 Desember 2016 - 00:00 WIB

Ups, Madonna Mengaku Pernah Cium Bibir Michael Jackson

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madonna dan James Corden (Usmagazine.com)

Penyanyi pop Madonna mengaku pernah mencium bibir mendiang Michael Jackson.

Solopos.com, NEW YORK – Diva pop Madonna menjadi bintang tamu James Corden dalam talkshow Late Late Show, Kamis (8/12/2016).

Advertisement

Ia tampil dalam segmen yang sangat populer, Carpool Karaoke, yakni bernyanyi di dalam mobil.

Dalam acara tersebut, Madonna didaulat menyanyikan beberapa hits-nya. Keduanya tampak melakukan beberapa aksi kocak selama berkaraoke di dalam mobil.

Tak hanya bernyanyi, ia juga banyak bercerita soal kehidupan pribadinya kepada sang pembawa acara, James Corden.

Advertisement

Pada mulanya, Madonna bercerita seputar kehidupan pernikahan dan beberapa pria yang pernah dekat dengannya. Saat itu, ia menyebutkan nama beberapa pria yang pernah dekat dengannya, termasuk Michael Jackson.

Pengakuan Madonna yang sempat dekat King of Pop itu membuat James Corden kian penasaran.

“Pastinya aku pernah dekat dengannya [Michael Jackson]. Tapi aku belum pernah membicarakan hal ini, lantaran tidak ada yang pernah menanyakannya,” kata Madonna seperti diwartakan US Magazine, Jumat (9/12/2016).

Advertisement

Menurut Madonna, Michael Jackson adalah sosok yang pemalu. Oleh sebab itu, dirinyalah yang kali pertama mendekati pelantun Heal the World. Kendati demikian, Madonna tetap merasa nyaman bergaul dengannya.

Saking nyamannya, Madonna mengaku sempat mencium bibir King of Pop itu. “Aku memberinya segelas anggur, lalu menciumnya, agar ia tidak merasa kaku,” tutur Madonna.

Cerita Madonna itu sontak membuat James Corden tertawa terpingkal-pingkal. Selain membicarakan kehidupan pribadinya, Madonna juga menyanyikan beberapa lagunya, seperti Express Yorself, Papa Don’t Preach, Music, don’t Cry for Me Argentina, dan Bitch I’m Madonna, dalam acara Carpool Karaoke tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Madonna, Michael Jackson,

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif