Sport
Rabu, 7 Desember 2016 - 13:58 WIB

REAL MADRID VS DORTMUND : Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Borussia Dortmund vs Real Madrid (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Real Madrid vs Dortmund tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Duel menarik tersaji di laga terakhir grup F Liga Champions musim 2016/2017. Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Duel ini menjadi penentu siapa yang bakal keluar sebagai juara grup. Baik Madrid dan Dortmund sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka menyingkirkan dua peserta lainnya, Sporting CP dan Legia Warszawa.

Dortmund saat ini menduduki posisi pertama dengan koleksi 13 poin, hasil empat kali menang dan sekali imbang. Sementara Madrid menguntit di posisi kedua dengan 11 poin dari tiga kali menang dan dua kali imbang.

Di laga ini, Madrid masih tak bisa memainkan Gareth Bale yang cedera. Kendati demikian, pelatih Zinedine Zidane bisa mengandalkan Lucas Vazquez yang tampil bagus. Termasuk saat menahan imbang Barcelona di Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Advertisement

Di kubu Dortmund, sebanyak empat pemain dipastikan absen karena cedera. Mereka adalah Roman Burki, Sven Bender, Mario Gotze, dan Raphael Guerreiro. Namun, mereka bisa mengandalkan Marco Reus yang tampil bagus saat menggilas Legia Warzawa 8-4 di pertandingan sebelumnya.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan alot seperti halnya di pertemuan pertama lalu. Laga pun diprediksi bakal berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Isco, Kovacic, Vazquez, Ronaldo, Benzema

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Sokratis, Bartra, Passlack, Weigl, Castro, Kagawa, Dembele, Reus, Aubameyang

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif