Sport
Rabu, 7 Desember 2016 - 13:45 WIB

JUVENTUS VS DINAMO ZAGREB : Juve Diprediksi Menang Telak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (REUTERS/Max Rossi)

Juventus vs Dinamo Zegreb tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, TURIN – Juventus akan menghadapi tantangan Dinamo Zegreb dalam laga terakhir fase grup Liga Champions musim 2016/2017. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Juventus Stadium, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Juve sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun laga ini tetap penting untuk mereka demi memastikan lolos sebagai juara grup. Si Nyonya saat ini berada di posisi teratas klasemen dengan 11 poin, unggul satu poin dari Sevilla.

Juve membutuhkan kemenangan untuk memastikan juara grup H. Hasil imbang pun sebenarnya cukup untuk membawa mereka menjadi juara grup, asalkan di partai lain Sevilla kalah. Bahkan kekalahan pun bisa membvuat Juve lolos sebagai juara grup, seandainya Sevilla imbang lawan Lyon.

Beruntung, lawan yang dihadapi Juve adalah Dinamo Zagreb. Klub asal Kroasia itu meraih hasil buruk. Mereka selalu kalah dalam lima laga fase grup Liga Champions dan dipastikan finis di posisi buncit.

Advertisement

Di laga ini, Juve masih tak bisa memainkan sejumlah pilarnya karena cedera. Mereka adalah Marko Pjaca, Andrea Barzagli, Dani Alves, dan Leonardo Bonucci. Sementara Paulo Dybala masih diragukan bisa tampil kendati sudah pulih.

Di kubu Zagreb, mereka tak bisa memainkan Domagoj Antolic dan Marko Lesovic karena cedera. Selain itu, Jonas juga masih belum dimainkan menyusul kartu merah yang sempat didapatnya. Namun kabar bagusnya, bek Petar Stojanovic sudah bisa merumput kembali.

Laman Who Scored mengunggulkan Juve menang di laga ini. Bahkan tim polesan Massimiliano Allegri itu diprediksi bisa menang besar dengan skor 3-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Buffon, Evra, Chiellini, Benatia, Khedira, Pjanic, Marchisio, Sandro, Cuadrado, Mandzukic, Higuain

Dinamo Zegreb: Livakovic, Stojanovic, Benkovic, Schildenfield, Pivaric, Knezevic, Pavicic, Gojak, Situm, Coric, Fernandes

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif