Soloraya
Selasa, 6 Desember 2016 - 21:40 WIB

MIRAS WONOGIRI : 6 Siswa SMK Diciduk Polisi Saat Berpesta Miras

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras (favim.com)

Miras Wonogiri, enam siswa SMK diciduk polisi saat berpesta minuman keras.

Solopos.com, WONOGIRI — Enam pelajar SMK di Wonogiri terjaring operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) yang digelar aparat Satsabhara Polres Wonogiri, Senin (5/12/2016) malam.

Advertisement

Para remaja itu ditangkap saat sedang berpesta minuman keras (miras). Kasatsabhara Polres Wonogiri, AKP Agus Syamsudin, kepada wartawan, Selasa (6/12/2016), menyampaikan operasi digelar untuk menindaklanjuti aduan masyarakat yang resah dengan kelakuan sekelompok remaja yang kerap berpesta miras di belakang SMAN 1 Wonogiri.

Petugas kemudian berpatroli di sekitar lokasi dimaksud. Benar saja, saat sampai di lokasi polisi mendapati enam remaja sedang berpesta miras. Mereka dijaring untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Saat didata mereka mengaku sebagai siswa salah satu SMK swasta di Wonogiri. “Mereka dilaporkan sering membuat kegaduhan. Mereka kami beri sanksi push up dan jalan jongkok. Selain itu mereka diberi pembinaan dan pengarahan agar tak mengulangi perbuatan lagi,” kata Agus mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif