Soloraya
Selasa, 6 Desember 2016 - 21:15 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Truk Terguling di Giriwoyo, Satu Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - iluistrasi truk terguling (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Wonogiri, seorang kernet truk meninggal dunia setelah truknya terguling.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang kernet truk meninggal dunia setelah truk yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Giriwoyo, Senin (5/12/2016).

Advertisement

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Gunawan, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan Giriwoyo-Gedungrejo, Kecamatan Giriwoyo, Senin sore. Truk terguling dan masuk areal persawahan.

Kernet truk tersebut meninggal akibat terimpit pintu truk. “Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB,” kata dia, Selasa (6/12/2016).

Kecelakan terjadi saat truk berpelat nomor AD 1339 VG yang dikemudikan Ribut Mulyanto, 35, warga Ngrembang, Giriwoyo, itu melaju dari Gondangrejo ke arah Giriwoyo. Saat itu truk bermuatan pasir.

Advertisement

Pada jalan menanjak, truk tidak kuat  dan justru berjalan mundur lalu terguling ke areal persawahan. Kernet truk, Saiful, 19, warga Ngrembang, Giriwoyo, tidak dapat menghindar dan terimpit pintu truk hingga akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, kecelakaan maut juga terjadi di Manyaran, pada Senin malam. Seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah tertabrak mobil di ruas jalan Wuryantoro-Manyaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif