Lifestyle
Jumat, 2 Desember 2016 - 07:00 WIB

KISAH UNIK : Tak Melulu Langsing, Barbie Kini Bertubuh Gemuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashley Graham dan boneka Barbie versi dirinya (Dailymail)

Kisah unik Barbie kini dibuat dengan bentuk yang sama seperti tubuh manusia.

Solopos.com, SOLO – Boneka Barbie biasanya identik memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing. Tapi, kini anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, ada boneka Barbie yang berbentuk sintal.

Advertisement

Mattel memproduksi Barbie terbaru dengan bentuk sintal, sesuai dengan bentuk tubuh Ashley Graham, sang brand ambassador Barbie. Ashley adalah seorang model wanita bertubuh gemuk, yang meraih penghargaan Women of The Year 2016 versi majalah Glamour di Los Angeles, Amerika Serikat.

Boneka Barbie versi Ashley Graham (Instagram @theashleygraham)

Boneka itu didesain semirip mungkin dengan tubuh model berusia 28 tahun itu. Selain bertubuh gemuk, busana yang dikenakan boneka tersebut dibuat mirip dengan yang biasa dipakai Ashley sehari-hari. Boneka itu tampil memakai bodycon berkilau, jaket jin, dan sepatu bot.

Advertisement

“Aku merasa sangat terhormat karena Mattel menjadikanku sebagai salah satu brand ambassador mereka,” tutur Ashley Graham, seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Kamis (1/12/2016).

Lebih lanjut Ashley mengaku jika Barbie itu sangat mirip dengan dirinya. Menurutnya, kehadiran boneka Barbie dengan tubuh sintal memuat pesan positif bagi pencintanya, yakni menanamkan kepercayaan diri terhadap bentuk tubuh mereka.

“Tak perlu merasa malu, semua orang bisa menjadi seperti Barbie,” tegas Ashley. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif