Lifestyle
Senin, 28 November 2016 - 13:30 WIB

TIPS KECANTIKAN : Wasabi Bisa Bikin Bibir Seksi Seperti Kylie Jenner

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Kylie Jenner (Instagram.com)

Untuk mendapat bibir seperti Kylie Jenner bahan yang dibutuhkan adalah pasta cabai atau wasabi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bibir Kylie Jenner menjadi salah satu trendsetter yang ditiru banyak orang. Banyak orang yang rela melakukan filler injection agar memiliki bibir layaknya Kylie Jenner. Namun, tahukah Anda bila bibir seksi itu bisa didapat hanya dengan mengoleskan wasabi?

Advertisement

Selebgram, Farah Dhukai, membeberkan rahasia untuk membuat bibir nampak lebih bervolume dengan bahan alami. Bahan yang dibutuhkan adalah pasta cabai atau wasabi. Tak hanya digunakan untuk menjadi penambah rasa pedas untuk makanan, wasabi juga bisa digunakan untuk membuat bibir lebih tebal. Bagaimana caranya?

Sebagaimana video yang diunggah Farah di akun Instagramnya, cukup siapkan wasabi yang sudah dikemas dalam bentuk tube. Lalu oleskan seperti lipstik dan ratakan.

Setelah itu, diamkan selama 10 menit dan bersihkan dengan kain lembut. Terakhir, tutup dengan memulas lipbalm yang akan membuat bibir lebih moist dan lembut. And, voila! Tampilan bibir bak Kylie Jenner siap dipulas dengan lipstik dan menjadi pusat perhatian.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif