Entertainment
Jumat, 18 November 2016 - 20:01 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Shakira Banjir Air Mata

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnez Mo memeluk Shakira Jasmine (Twitter/@TheVpiceKidsGTV)

Penampilan Stefi dan Shakiraj di ajang The Voice Kids Indonesia membuat para coach terharu.

Solopos.com, SOLO – Babak live rounds kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia (TVKI) memasuki tahap akhir, Jumat (18/11/2016). Setelah Tasya sukses memukau juri dengan penampilannya, kali ini giliran Steffi dari tim Tulus yang tampil.

Advertisement

Gadis berdarah Ambon-Batak itu menyanyikan hits dari Hivi! Berjudul Pelangi. Suaranya yang merdu sukses memukau ketiga coach.

“Kekuatanmu itu ada di kepolosan dan kejujuran vokalmu. Tadi itu bagus banget, meskipun agak sedikit goyang,” kata Agnez Mo. Senada dengan Agnez Mo, coach Papa Bebi menambahkan, “senjata kamu sudah bagus dan bisa lebih dimatangkan lagi.” Sedangkan Tulus, sang pelatih Stefi mengakui kemampuan anak didiknya yang terus mengalami perkembangan.

Shakira Jasmine, dari tim Agnez Mo sukses membawakan lagu Impossible ciptaan Alicia Keys. Penampilannya kali ini khusus dipersembahkan untuk mendiang ayahnya yang sangat menginginkan Shakira tampil di panggung The Voice Kids Indonesia.

Advertisement

“Nyanyian kamu tadi bagus banget, lagu ini khusus buat mendiang ayah kamu ya. Saya yakin, ayahmu pasti bangga,” ungkap Tulus.

Senada dengan Tulus, Papa Bebi menyebut Agnez Mo sukses mentransfer energi kepada Shakira. “Ini sih kerasukan roh Agnez. Penampilanmu barusan bagus banget dan patut dicontoh,” timpal Papa Bebi.

Bagi Agnez Mo, anak didiknya itu sudah tampil maksimal. “Kamu itu orang yang ingin selalu tampil perfect yang kamu buktikan dengan banyak berlatih. Semoga impian ayahmu terwujud,” sambung Agnez Mo.

Advertisement

Di akhir penampilannya, Shakira berusaha menyanyikan lagu All I Ask khusus untuk mendiang ayahnya. Namun, di tengah nyanyiannya ia justru tak kuasa menahan air mata dan membuat suasana panggung kompetisi berubah menjadi sendu. Melihat Shakira menangis, Agnez Mo pun ikut terharu dan langsung maju ke panggung untuk memeluknya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif