Entertainment
Jumat, 18 November 2016 - 16:45 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Malam Ini Live Rounds 2, Siapa Menyusul ke Semi Final?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster babak live rounds 2 The Voice Kids Indonesia (Instagram @thevoicekids.globaltv)

Babak live rounds The Voice Kids Indonesia memasuki babak akhir.

Solopos.com, SOLO – Babak live rounds ajang pencarian bakat anak-anak The Voice Kids Indonesia kian memanas. Sebanyak 12 kontestan terakhir dari semua tim akan memperebutkan enam tiket terakhir menuju babak semi final.

Advertisement

Sama seperti babak live rounds 1 pekan lalu, satu peserta yang memperoleh SMS tertinggi dari masing-masing tim otomatis akan melaju ke babak berikutnya. Sedangkan para coach hanya diperbolehkan memilih satu anak didiknya untuk melanjutkan perjuangan mereka ke babak semi final.

Empat kontestan dari masing-masing tim akan bersaing demi melanjutkan perjuangan ke babak semi final, Jumat (18/11/2016) malam ini. Vavel, Tasya, Kayla, dan Kaneisha merupakan kontestan terakhir dari tim Papa Bebi yang akan bersaing demi mendapat tiket menuju ke babak semi final.

Tim Agnez Mo akan menampilkan Shakiraj, Sosila, Michelle, dan Eygra. Sedangkan Morie, Stefi, Syakiraf, dan Nuca merupakan empat kontestan dari tim Tulus yang akan tampil malam ini.

Advertisement

Di babak live rounds 1 pekan lalu, Michelletan, Raffi, Christo, There, Angelia, Fahira, dan There dipastikan melaju ke babak semi final.

Seperti apa penampilan para kontestan yang berujuang di babak live rounds 2 malam ini dan siapakah yang akan menyusul ke babak semi final? Dukung dan saksikan keseruan penampilan jagoan Anda di The Voice Kids Indonesia, pukul 18.00 malam ini, live di Globaltv. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif