Lifestyle
Minggu, 13 November 2016 - 09:00 WIB

SERBA LIMA : Hai Para Cewek! Foto-Foto Begini Bikin Cowok Minder PDKT

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Willona jalani perawatan wajah (Instagram @natashawilona12)

Serba lima membahas tentang lima foto unggahan wanita di Instagram yang membuat pria minder.

Solopos.com, SOLO – Bagi pria, stalking media sosial milik teman perempuannya merupakan aktivitas yang mengasyikkan. Namun, terkadang ada beberapa foto unggahan wanita itu membuatnya merasa minder.

Advertisement

Mengunggah foto di Instagram tengah menjadi hobi baru para wanita saat ini. Foto itu diunggah dengan berabagi alasan, mulai dari iseng, aktualisasi diri sampai pamer kepada publik tentang aktivitas yang dilakukan. Nah, Apa sajakah foto yang membuat para pria menjadi minder?

Dipantau Solopos.com, dari media sosial Instagram, Selasa (8/11/2016), berikut beberapa unggahan foto yang membuat pria minder:

Advertisement

Dipantau Solopos.com, dari media sosial Instagram, Selasa (8/11/2016), berikut beberapa unggahan foto yang membuat pria minder:

Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Perempuan yang kerap mengunggah foto perjalanan ke luar negeri tentu membuat sebagian pria merasa minder. Pasalnya, dibutuhkan banyak biaya untuk sekadar menikmati keindahan negara tetangga itu.

Advertisement

Berhati-hatilah sebelum mengunggah foto aktivitas nongkrong bersama teman-teman Anda ke media sosial. Foto itu bisa jadi membuat laki-laki yang menaruh hati urung mendekati Anda. Sebab, ia merasa Anda bukan wanita baik-baik karena gemar bergaul dengan para lelaki.

Perawatan Mahal

Saat ini, kebanyakan wanita muda tengah menyukai perawatan wajah ke klinik kecantikan. Nah, bagi Anda yang tengah menjalaninya, jangan sekali-kali mengunggah foto perawatan itu ke akun Instagram. Sebab, bagi pria muda, wanita yang gemar menjalani perawatan kecantikan dinilai memiliki gaya hidup yang mewah.

Advertisement

Berteman dengan Artis

Bagi sebagian pria, wanita yang berteman dengan kalangan artis dianggap memiliki gaya hidup yang mewah. Sebab, selama ini, kehidupan para artis yang disorot media menunjukkan gaya hidup yang mewah. Hal itu tentu saja membuat pria yang bukan dari kelas menengah ke atas merasa minder dengan gaya hidup mereka.

Berbelanja

Advertisement

Bagi sebagian wanita, belanja merupakan aktivitas yang menyenangkan. Setelah berbelanja, biasanya para wanita itu akan mengunggah foto barang belanjaan di akun Instagram. Padahal, foto itu bisa membuat pria merasa minder dan risih. Sebab, wanita yang kerap mengunggah foto barang belanjaan itu bagi mereka dinilai boros.

Advertisement
Kata Kunci : Instagram Serba Lima
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif