Lifestyle
Jumat, 11 November 2016 - 15:10 WIB

Kalau Kopi Bikin “Betah Melek”, Minuman Ini Diklaim Bikin “Betah Merem”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Glaceau Sleep Water (Coca Cola Japan)

Penderita insomnia barangkali akan senang melihat minuman yang satu ini.

Solopos.com, TOKYO – Produsen minuman botol asal Jepang, Coca Cola Japan memiliki produk unik. Produk berupa minuman botol itu diklaim bisa mempermudah peminumnya tertidur pulas.

Advertisement

Produk tersebut diberi nama Glaceau Sleep Water. Minuman botol itu mengandung bahan yang disebut L-Theanine, sebuah asam amino yang menurunkan tingkat kecemasan sehingga membuat peminumnya merasa relaks.

Dikutip Solopos.com, dari Oddity Central, Kamis (10/11/2016), secara teori minuman itu bisa memperbaiki siklus tidur peminumnya. Bagi individu yang pekerjaannya tidak terlalu berat, meminum Sleep Water bisa membuatnya tambah segar saat bangun tidur.

Glaceau Sleep Water tidak mengandung caffeine. Coca Cola Japan mengungkap minuman ini sangat ringan dan aman diminum sebelum tidur. Dalam materi pemasarannya, Coca Cola Japan juga memberikan tips tidur yang baik, musik-musik yang membuat relaks, dan beberapa tips berhubungan dengan tidur lainnya.

Advertisement

Glaceau Sleep Water merupakan produk baru yang dirilis Mei 2016. Sejauh ini belum ada pemberitaan mengenai apakah efek minuman tersebut benar-benar manjur. Tonton video iklan Glaceau Sleep Water di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=fcSdHi6yWCY

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif