Jogja
Senin, 7 November 2016 - 18:20 WIB

KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Dua Sejoli Tewas Jatuh ke Ladang dan Tertimpa Mobil Pikap

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi pikap dan sepeda motor yang terlibat dalam laka lantas di Tikungan Boro, Dusun Kalialang, Kalitekuk, Semin, Senin (7/11/2016). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan Gunungkidul menimpa dua sejoli

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Kecelakaan maut terjadi ruas jalan Semin-Wonosari tepatnya di Tikungan Boro, Dusun Kalialang, Desa Kalitekuk, Semin, Senin (7/11/2016) sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya dua pengendara motor tewas di lokasi karena luka yang parah.

Advertisement

Korban tewas itu atas nama Andita Rahmad Sanjaya,27, warga Dusun Ngrandu, Lorog, Ngrampal, Sragen dan pasangannya Witantri Sekarsari,24, warga Dusun Bangunharjo, Jerapan, Masaran, Sragen.

Kecelakaan nahas terjadi saat motor Yamaha Vega R nomor polisi AD 6393 ABE yang dikendarai Andita melaju kencang dari arah Semin menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi, dari arah berlawanan muncul Pikap L 300 nopol AB 8057 CD sehingga menyebabkan kecelakaan dan membuat pengendara motor masuk ke ladang.

Peristiwa nahas ini tak berhenti di situ, karena mobil pikap yang tiba-tiba mesinnya mati tak bisa dikendalikan dan meluncur ke bawah dan menimpa sepeda motor lengkap dengan pengendaranya. Akibat kejadian itu, pasangan Andita dan Witantri tewas dengan luka di bagian kepala.

Advertisement

Kepala Polsek Semin AKP Agus Sunarno mengatakan, dalam peristiwa tersebut tidak ada yang tahu persis. Sebab saat kejadian, kondisi jalanan sedang sepi dan hanya ada beberapa warga yang sedang bercocok tanam.

“Kalau persisnya tidak tahu, tapi yang jelas setelah tabrakan pikap meluncur dan menimpa pengendara motor yang jatuh ke ladang warga,” kata Agus kepada wartawan, Senin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif