Teknologi
Kamis, 27 Oktober 2016 - 17:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Bocoran Iphone 8: Hadir dalam 3 Ukuran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7 plus (pcadvisor.co.uk)

Smartphone terbaru Iphone 8 dikabarkan akan hadir dalam tiga ukuran.

Solopos.com, SOLO  – Baru saja meluncurkan Iphone 7, bocoran Iphone 8 mulai beredar. Merayakan ulang tahun ke-10,  penggemar berharap Apple akan mengadirkan sesuatu yang beda dan istimewa pada perangkatnya.

Advertisement

Dikutip dari Antara dari GSM Arena, Kamis (27/10/2016),menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, Iphone 8 akan mengusung material kaca di bagian belakang, meninggalkan material aluminium.

Punggung Iphone yang terbuat dari kaca tersebut kabarnya akan dipasok dari manufaktur asal Tiongkok Biel Crystal Manufactory dan Lens Technology.

Kaca bagian depan dan belakang Iphone akan dirangkai dengan bingkai logam. Meskipun bahan yang tepat yang akan digunakan belum terungkap, diperkirakan bingkai logam akan berbahan aluminium atau stainless steel.

Advertisement

Apple juga dikabarkan akan membawa tiga ukuran untuk Iphone 8. Melengkapi ukuran versi 4,7 inci dan 5,5 yang ada saat ini, Apple kabarnya akan menghadirkan versi 5 inci.

Iphone 8 versi 5,5 inci diduga akan mengusung layar sentuh dual-curved Super AMOLED buatan Samsung, sedangkan dua varian lain akan hadir dengan panel LCD LTPS seperti pada duo Iphone 7.

Iphone 8 dikabarkan datang dengan dukungan pengisian nirkabel, penambahan dukungan yang dipermudah dengan desain kaca pada belakang perangkat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif