Sport
Kamis, 27 Oktober 2016 - 05:00 WIB

LIGA ITALIA : Milan Dikalahkan Genoa, Montella: Itu Laga yang Berat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Milan, Vincenzo Montella. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia menyajikan kekalahan AC Milan dari Genoa.

Solopos.com, GENOA – AC Milan menelan kekalahan saat menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, menyebut laga itu memang berat, terlebih anak asuhnya bermain dengan 10 orang.

Advertisement

Milan sejatinya diunggulkan dalam laga tersebut mengingat mereka baru mengalahkan juara bertahan Juventus. Namun dalam laga yang dilangsungkan di Luigi Ferraris, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB, Milan justru menderita kekalahan dengan skor 0-3.

Mereka sudah langsung tertinggal di menit ke-11 lewat lesakkan Nikola Ninkovic. Di babak kedua, Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel Paletta mendapat kartu merah di menit ke-56. Setelahnya Milan kebobolan dua gol lagi.

Juraj Kucka melakukan bunuh diri di menit ke-80 dan Leonardo Pavoletti membuat Genoa unggul 3-0 di menit ke-86. Montella mengakui laga itu memang berat. Namun, dia cukup puas dengan performa Milan di babak kedua, kendati mereka bermain dengan 10 orang.

Advertisement

“Laga yang berat, dan kami sudah memperkirakannya,” ujar Montella dikutip dari Espnfc, Rabu.

“Kami bermain dengan tempo yang terlalu lambat di babak pertama, tapi saya tidak ingat Genoa benar-benar membuat shot on target dengan mudah, jadi hasil ini tidak mencerminkan performa di lapangan.”

“Saya lebih suka penampilan di babak kedua. Kami tidak ingin kalah dan berusaha membalas. Namun, kartu merah itu membuat segalanya jadi lebih rumit. Meskipun bermain dengan 10 orang, kami nyaris mendapatkan gol. Kami benar-benar fokus pada pertandingan, tapi ketinggalan 0-2 membuat semuanya selesai,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif