Entertainment
Kamis, 27 Oktober 2016 - 15:10 WIB

Lama Tak Terlihat, Aldi Taher Ternyata Sakit Kanker

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi terkini Aldi Taher. (Istimewa/Instagram)

Aldi Taher sedang menjalani kemoterapi penyakit kanker yang dideritanya.

Solopos.com, JAKARTA – Pemain sinetron, Aldiansyah Taher alias Aldi Taher diketahui mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Kabar sakit Aldi langsung membuat sejumlah keluarga, kerabat, sahabat serta penggemar sedih.

Advertisement

Yuyun George, mertua Aldi Taher, melalui akun Facebook. Ia menuliskan status yang mengabarkan personel Trio Ubur Ubur itu sedang menjalani kemoterapi penyakit kanker yang dideritanya.

“Untuk Anak Ku : “Semangat dan yakin kembali cepat ‘SEHAT’ adalah obat yg paling ampuh & mudjarab.Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do’a serta dukungan keluarga adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We Love you very BIG,” tulis Yuyun George pada 24 Oktober 2016 lalu.

Tak pelak, status Yuyun George, yang dikenal juga sebagai musikus ini, mendapat tanggapan dari teman-temannya. Salah satunya, penyanyi Rita Dinah Kandi. Ia bertanya kepada Yuyun George mengenai penyakit yang diderita oleh pria yang pernah menikah dengan Dewi Perssik tersebut.

Advertisement

“Rita darling, sori baru liat FB, iya sayang …, Aldi ada kanker ( Limfoma Hodgin), hari ini kemo yg kedua. Terima kasih doa nya,” jawab Yuyun George menerangkan penyakit Aldi Taher.

Aldi divonis mengidap kanker getah bening sejak tiga bulan lalu. Aldi Taher pun sudah menjalani dua dari enam program kemoterapi yang harus dijalaninya.

“Sekitar tiga bulan lalu ada benjolan di leher, periksa ke dokter ternyata kanker getah bening. Tapi harus semangat, ikhtiar dan minta doanya. Sudah dikemoterapi, itu yang bisa saya lakukan,” kata Aldi Taher seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (26/10/2016) malam.

Advertisement

Awalnya, pria yang sempat menikah dengan Dewi Perssik ini kaget bukan main. Ia merasa pola hidupnya selama ini tak ada masalah. Namun, ketika dokter menjelaskan beberapa penyebab kankernya, Aldi Taher pun tak bisa berkelit.

“Kaget awalnya. Keluarga juga sedih, coba tetap semangat. Dan ini stadium satu. kata dokter mungkin karena kecapekan dan pola makan yang tidak teratur,” pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini menjelaskan.

Advertisement
Kata Kunci : Aldi Taher Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif